Daniel Mananta "Didatangi" Boy William, Alasan Dia Mundur dari Ajang Pencarian Bakat Akhirnya Terungkap

Daniel Mananta "Didatangi" Boy William, Alasan Dia Mundur dari Ajang Pencarian Bakat Akhirnya Terungkap

Ada yang berbeda dari salah satu ajang pencarian bakat yang cukup populer di salah satu televisi nasioanal. Ya, Daniel Mananta membuat keputusan mengejutkan, yakni tak lagi menjadi pemandu acara ajang pencarian bakat tersebut. Padahal hal itulah yang membesarkan kariernya selama beberapa tahun terakhir setelah tak lagi menjadi VJ.

Selanjutnya, artis sekaligus Youtuber yang sedang naik daun, Boy William ditunjuk sebagai penggantinya. Baru-baru ini, Boy William berkunjung ke kediaman Daniel Mananta untuk bersilaturahmi sekaligus "menjelajahi" tempat tinggal Daniel. Boy William menanyakan alasan Daniel Mananta mundur.

“Enggak tahu ya, gue mungkin merasa gue sayang banget sama the brand Indonesian Idol,” aku Daniel Mananta seraya mengakui program tersebut membesarkan namanya hingga di fase yang sekarang.

Daniel Mananta (Instagram)

Daniel Mananta ingat betul, petinggi Freemantlemedia memberi tahu, setelah memandu acara ini hidupnya tak akan sama lagi. Hidupnya akan berubah. Anak kecil hingga kakek-nenek akan mengenalinya sebagai figur publik.

“Dan itu benaran terjadi,” ungkap Daniel Mananta. Bintang Rumah Dara dan A Man Called Ahok menyukai dampak program ini terhadap popularitasnya. Selain itu, Daniel Mananta jadi saksi perkembangan karier banyak orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"