Dampak Covid-19, Pernikahan Kedua Jessica Iskandar Batal Maret Ini

Dampak Covid-19, Pernikahan Kedua Jessica Iskandar Batal Maret Ini

Virus corona emang bikin heboh dunia. Kini Indonesia juga mulai kena dampaknya setelah ditemukan warga yang terinfeksi. Warga Indonesia mulai membatasi bepergian dan keluar rumah.

Dampak Covid-19 ini juga dirasakan banget sama artis Jessica Iskandar. Pasalnya, hari pernikahannya segera tiba. Tapi karena ada wabah corona, pernikahan yang dia idamkan jadi bermasalah.

"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga? (emoji menangis)," tulis Jessica Iskandar di akun instagram-nya.

Pernikahan Jessica Iskandar batal Maret ini (Instagram @inijedar)

Pernikahan pertama Jessica emang gagal. Tentu aja dia berharap pernikahan kali ini bakalan sukses. Acaranya juga bisa meriah dan bahagia.

"Hmm..tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus, yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona. Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain. Jangan menimbun masker dan makanan," kata Jessica.

Jessica lantas mengajak warga Indonesia buat menjaga kesehatan. POstingannya kali ini dikomentari rekan-rekan artis. Memberikan dukungan dan semangat, netizen juga ikut memberikan semangat pada Jessica.

Bridal Shower Mewah Jedar (Instagram @inijedar)

Jessica Iskandar akhirnya menunda pernikahan idamannya. Hal ini dibenarkan oleh Lady, perwakilan wedding organizer Weddingku. Rencana awalnya, pernikahan Jessica dan Richard Kyle akan dilangsungkan 22 Maret 2020.

"Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ditunda," kata Lady dikutip dari Tribunnews.com.

Sebelumnya, artis yang akrab disapa Jedar ini udah melangsungkan Bridal Shower bersama teman-teman artisnya. Ada Gisella Anastasia, Fairuz A Rafiq, dan Nia Ramadhani sebagai ketuanya. Nia bahkan telah memberikan hadiah mewah pada sahabatnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"