Daftar Artis yang Doyan Pakai Daster di Rumah, Tetap Cantik Meski Nggak Dandan

Daftar Artis yang Doyan Pakai Daster di Rumah, Tetap Cantik Meski Nggak Dandan

Daster menjadi pakaian yang identik dengan para wanita ketika sedang bersantai di rumah. Beberapa artis ini juga mengenakan daster tak cuma ketika sedang hamil saja, saat berada di rumah pun mereka suka tampil sederhana dengan daster.

Memakai daster membuat mereka nyaman. Memang daster-daster yang artis-artis miliki bisa jadi memiliki harga yang mahal dan berbeda dengan daster-daster yang mungkin dijual di pasar dengan harga yang murah. Meskipun cuma pakai daster, pesona kecantikan mereka tetap terlihat dan tidak memudar. Berikut beberapa selebritis yang doyan pakai daster.

1. Sarwendah

Istri Ruben Onsu bisa dibilag menjadi artis pertama yang identik dengan daster. Ibu dua anak ini merasa nyaman pakai daster saat mengasuh buah hati di rumah. Sarwendah hanya pakai baju dan celana panjang ketika berada di luar rumah saja ketika sedang bekerja atau ada keperluan lain, sampai rumah dia langsung ganti baju dengan daster.

Sarwendah (Grid.ID)

2. Ayu Ting Ting

Penampilan mahal Ayu Ting Ting ternyata cuma di luar rumah saja. Karena saat berada di rumah, Ayu lebih senang memakai daster, ketika sedang memasak atau berkumpul bersama keluarga. Beberapa foto Ayu sedang dasteran di rumah pun ramai di sosial media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"