Daftar Artis Wanita Paling Mempesona di Dunia, Favoritmu yang Mana?

Daftar Artis Wanita Paling Mempesona di Dunia, Favoritmu yang Mana?

Ada begitu banyak wanita cantik di dunia ini. Sayangnya, tak semuanya mempesona, berbakat, berkharisma, dan memiliki popularitas mendunia.

Berbeda dengan deretan artis cantik ini. Mereka tak hanya terkenal dan berbakat. Tapi juga punya pesona yang tak terbantahkan. Bahkan diakui oleh seluruh dunia, baik oleh wanita maupun laki-laki.

Siapa aja?

Berikut ini daftarnya!

1. Angelina Jolie

Potret cantik Angelina Jolie (wolipop.detik.com)

Angelina Jolie adalah wanita nomor satu yang ada pada daftar wanita paling mempesona. Tak hanya cantik, tapi juga berbakat. Tak heran dia dengan mudah menjadi salah satu aktris yang paling dicari di Hollywood. Bahkan di usia 40-an, wanita ini masih sosoknya masih diidolakan baik oleh sesama wanita, maupun pria.

2. Gal Gadot

Gal Gadot adalah kecantikan sempurna lainnya yang telah berhasil membuat namanya dikenal sebagai aktris dan produser. Mantan Miss Israel 2014 tidak hanya cantik di dunia akting tetapi juga pandai berpose. Yang paling menarik, Gal Gadot memberikan dua tahun hidupnya untuk melayani Angkatan Pertahanan Israel. Setelah dinas, dia melanjutkan studi di perguruan tinggi sambil terus berkecimpung di industri modeling.

3. Ashley Graham



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"