Curhat Adik Ayu Ting Ting Sebut Kakaknya Ada yang Ingin Menjatuhkan

Curhat Adik Ayu Ting Ting Sebut Kakaknya Ada yang Ingin Menjatuhkan

Adik Ayu Ting Ting yang bernama Assyifa Nuraini sempat menuliskan kegundahan hatinya di media sosial. Syifa sepertinya ingin membela Ayu yang saat ini sepertinya sedang memiliki masalah yang cukup besar.

Dikutip dari Detik, Syifa menyebut di Instagram Story jika Ayu adalah seorang bintang. Untuk mencapai titik seperti sekarang, Ayu sudah melewati banyak perjuangan. "Dialah sang bintang. Memang nggak muda menjadi bintang di langit yang tinggi,"tulis Syifa.

Ternyata dibalik kesuksesan Ayu sebagai artis, menurut Syifa banyak orang yang tidak suka dengan pencapaian tersebut. "Banyak sekali orang yang ingin menjatuhkan," tambah Syifa.

Ayu Ting Ting - Syifa

Saat banyak orang ingin menjatuhkannya, justru Ayu terlihat tenang dan sabar menanggapinya. "Jika diberi ujian engkau selalu mendoakan, jika diberi hinaan engkau jadikan cerminan," tulis Syifa lagi. Syifa memberikan masukan kepada Ayu agar dia tak usah memikirkan orang-orang yang disebut mau menjatuhkannya. 

"Biarlah itu jadi urusan mereka dan kamu harus lebih baik dari mereka,"sambungnya lagi. Tak bisa dipungkiri sebagai adik, Syifa bangga sebagai adik Ayu. "Tapi gue nggak malu sama rasa bangga gue ini karena memang terbukti kakak gue ini pekerja seni berkualitas, profesional dan terbukti nyata," seru Syifa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"