Crazy Rich Malang Bagi-bagi Mobil BMW untuk Karyawan, Netizen: Bos Terbaik

Crazy Rich Malang Bagi-bagi Mobil BMW untuk Karyawan, Netizen: Bos Terbaik

Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Banyak orang mengalami penurunan pendapatan di tengah keadaan ekonomi semakin yang ambles ini.

Namun, hal itu tidak terjadi pada Gilang Widya Pramana. Pria kelahiran Probolinggo, 31 tahun lalu ini justru namanya semakin menggaung di tanah air.

Gilang Widya Pramana dan Sang istri, Shandy Purnamasari dikenal sebagai crazy rich Malang. Keduanya dikenal sebagai orang yang memiliki banyak bisnis namun dermawan kepada banyak orang, termasuk kepada karyawannya sendiri.

Bahkan keduanya baru saja membagi-bagikan mobil BMW kepada karyawannya sebagai reward yang paling membanggakan. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram @shandypurnamasari yang diunggah pada Selasa (16/2/2021) lalu.

Kedermawanan yang dimiliki crazy rich Malang ini membuatnya kerap dijadikan contoh. Menurutnya, kesejahteraan bukan hanya milik bos aja.

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari bagi-bagi BMW (Instagram)

"Kesejahteraan bukan milik bos aja!! Hehe. Karena karyawan adalah aset perusahaan sesungguhnya. Loyalitas dan Kerja keras kalian yang bikin kita bertahan bahkan terus increase!!," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah tersebut.

"Congratulations!! Reward paling membanggakan BMW barunyaaaa. Semoga bikin kalian bangga jadi bagian @j99corp #j99corp #msglow," sambungnya.

Gilang pun menambahkan komentar pada postingan istrinya tersebut.

"Kebutuhan manusia itu untuk dihargai dan disayangi itu yang jadi kunci sukses J99corp. Kita perlakukan semua karyawan sama rata dari posisi paling bawah sampe yang paling atas," tambah akun juragan_99.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"