Conchita Caroline Kecewa Ternyata Ibunya Memanipulasi Keuangannya

Conchita Caroline Kecewa Ternyata Ibunya Memanipulasi Keuangannya

Hubungan antara anak dan orang tua sudah semestinya saling menyayangi dan mencintai. Tapi sayang, hal ini tak dirasakan oleh Conchita Caroline, dimana ia justru merasa dimanipulasi oleh ibu kandungnya sendiri. 

Keduanya sedang memiliki konflik yang berkaitan dengan keuangan. Conchita menuduh ibunya sudah memanipulasi keuangannya sehingga ia harus melunasi utang-utang yang tak sedikit jumlahnya.

Conchita mengaku jika uang yang diperolehnya adalah hasil kerja kerasnya sebagai artis dan ia mempercayai sang ibunda untuk menjadi manajer pribadinya. 

Awalnya, Conchita menyebut jika salah satu alasan ibundanya memakai keuangannya karena untuk kebutuhan sekolah adik-adiknya.

Conchita Caroline (via instagram)

Tetapi belum lama ini, Conchita mendapatkan sebuah fakta yang mengejutkan, dimana adiknya harus putus sekolah karena biaya SPP yang tak pernah dilunasi.

"Yang aku bikin kaget itu adalah adik aku tuh sudah 3 tahun nggak sekolah. Dan ada satu lagi adik aku yang nggak naik kelas karena tertunda bayaran sekolahnya," ungkap Conchita Caroline saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

"Ya memang pada saat itu pertama kali aku tanya soal (uang) itu jawabannya untuk keperluan adik-adik," paparnya lagi.

Namun nyatanya, yang diperoleh Conchita Caroline tak demikian. Ia mengatakan sebenarnya tidak masalah bila uangnya dipakai untuk kebutuhan sekolah adik-adiknya.

"Aku sama sekali nggak masalah ya kalau memang itu bermanfaat itu adik-adik aku. Aku juga sadar memang bekerja untuk membantu perekonomian keluarga dan adik-adik aku," lanjutnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"