Coba-Coba DIY Skincare dari YouTube, Nikita Willy Menyesal Wajahnya Jadi Begini

Coba-Coba DIY Skincare dari YouTube, Nikita Willy Menyesal Wajahnya Jadi Begini

Tampil di televisi atau iklan, wajah menjadi aset terpenting bagi aktris Nikita Willy. Namun saat kondisi wajahnya berjerawat, Nikita Willy menjadi tidak percaya diri. Hal ini ia alami di awal 2021 lalu selama 3 bulan hingga Maret 2021.

Bisa dibilang, bintang film ‘Terlalu Tampan’ ini menganggap masalah kulit wajahnya menjadi momen terberat di hidupnya. Hampir setiap malam ia menangis karena takut syuting untuk konten YouTube.

Kondisi kulit Nikita Willy saat berjerawat (Instagram/nikitawillyofficial94)

"Aku ingat waktu itu takut untuk nerima job bahkan untuk shooting youtube channel sendiri dan rasanya minder banget ketemu orang, dan mulai membandingkan diri sama orang lain karena aku belum pernah mengalami hal ini sebelumnya... nangis setiap malam kalau liat muka ku di kaca dan malu banget karena punya skincare line kok jerawatan?!" tulisnya pada caption foto Instagram.

Nikita bercerita bagaimana awal mula wajahnya menjadi berjerawat sepulang dari Raja Ampat. Saat itu kondisinya belum terlalu parah, hanya sedikit di sekitar pipi, dahi dan dagu. Namun komedo yang tumbuh cukup banyak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"