Cita-Cita Netizen Jaman Now Ingin Jadi Nia Ramadhani… Setajir Apa Sih?

Cita-Cita Netizen Jaman Now Ingin Jadi Nia Ramadhani… Setajir Apa Sih?

Nama Nia Ramadhani lagi-lagi jadi trending topic di dunia maya. Setelah sebelumnya netizen dibikin heboh gara-gara Nia nggak tau cara ngupas salak, sekarang istri Ardi Bakrie ini jajan es krim cuma buat nambah-nambah kegiatan. Wow! 

Jadi Nia dan asisten pribadinya, Prita, lagi nongkrong sambil makan es krim. Waktu ditanya, Nia bilang keluar rumah dan beli es krim cuma biar ada kegiatan aja. 

Waah, netizen langsung gatel nih pengen berkomentar. Banyak yang bilang kalo Nia ini hidupnya bergelimang harta tapi nggak punya kesibukan. 

Intinya sih netizen ngerasa hidupnya Nia itu goals banget dan jadi cita-cita banyak orang. Memang ya kehidupan Nia beberapa tahun belakangan ini sering jadi sorotan. Ya gimana enggak? Emang tajir melintir! 

Pengen tau kenapa sekarang cita-cita orang tuh jadi Nia Ramadhani? Mungkin kamu harus tau nih fakta-fakta mengejutkan tentang menantu Aburizal Bakrie ini~ 

Saking gedenya, Nia bisa nyasar di rumah sendiri

Setelah menikah, Nia tinggal bersama sang suami di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rumah-rumah di Menteng emang udah terkenal mewah dan ditempatin sama orang-orang super tajir. 

Begitu juga dengan rumah yang ditempatin Nia. Saking luasnya, Nia bahkan pernah nyasar di dalamnya lh! Wah, kebayang nggak tuh rumah segede apa sampai bisa nyasar? 

Di vlog Jessica Iskandar, Nia cerita kalo dia nggak bisa inget jalan buat keluar dari rumah itu. “Jadi harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri, tapi aku ke kanan,” kata ibu anak tiga ini. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"