Cinta Kuya Dagang Gorengan di Amerika, Omsetnya Sampai Rp 17 Juta

Cinta Kuya Dagang Gorengan di Amerika, Omsetnya Sampai Rp 17 Juta

Cinta dan Nino Kuya dikabarkan tengah sibuk berjualan di Amerika Serikat. Kini, keduanya diketahui sedang berjualan gorengan sembari menjalankan pendidikan di Amerika Serikat.

Tak disangka jika perjuangan keduanya itu bisa menghasilkan omzet hingga Rp 17 juta. Hal ini mereka lakukan bersama demi bisa hidup mandiri di Amerika Serikat meskipun keduanya datang dari keluarga selebriti. 

Tak cuma berjualan gorengan, sebelumnya Cinta juga sempat berjualan nasi warteg. 

Cinta Kuya dan Nino Kuya jual gorengan di Amerika Serikat (via tiktok)

Dari unggahan akun TikTok @king.uyakuya, Uya Kuya sempat memamerkan momen saat anak-anaknya sibuk menyiapkan dagangan untuk dijual. Nino juga tampak sibuk menggoreng otak-otak. Sedangkan Cinta sibuk menyiapkan bungkusan pesanan.

Melalui narasi yang terdengar, disebut-sebut Cinta dan Nino Kuya hari itu sudah menjual 500 buah gorengan. Mereka diketahui juga berjualan dengan sistem pre-order. Karenanya, Cinta dan Nino hanya akan menyiapkan gorengan sesuai dengan pesanan.

Namun mereka tak mengantarkan masing-masing pesanan ke alamat pembeli. Melainkan mangkal di sebuah lokasi dan membiarkan setiap pembeli untuk mengambil pesanannya sendiri.

Unggahan video ini pun ditonton 2,9 juta akun dan ramai dibanjiri komentar netizen. Netizen terkesan dengan usaha kedua anak Uya Kuya yang tanpa gengsi itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"