Cieee... Brandon Salim Akhirnya Resmi Melamar Kekasihnya di Tokyo

Cieee... Brandon Salim Akhirnya Resmi Melamar Kekasihnya di Tokyo

Brandon Salim akhirnya resmi melamar kekasihnya, Dhika Himawan. Kabar bahagia ini datang dari unggahan di akun TikTok pribadinya.

"Dhika dan aku finally engaged!," tulis Brandon Salim, dikutip Rabu (24/4/2024).

Ia pun mengunggah beberapa momen indah sambil menceritakan kisah lucu dibalik lamarannya tersebut.

Pasalnya, Brandon sempat ingin memberikan kejutan kekasihnya, tetapi ia malah kaget dengan respon kekasihnya. Melamar kekasih yang baru keluar dari kamar mandi, Brandon malah disabet dengan baju kotor sang pacar.

"Dhika sekamar sama tantenya. Jadi aku janjian sama tantenya nanti pas Dhika mandi, tante jemput aku di lobi. Aku naik, masuk kamar dan standby surprise! Jadi pas Dhika keluar kamar mandi, aku sudah di posisi," cerita Brandon Salim.

Brandon Salim dan Dhika Himawan (via instagram)

Karena terlalu gugup, Brandon merasa jika rencananya itu malah tidak romantis. Mereka sama-sama tertawa karena akhirnya Brandon melamarnya dengan ajakan yang biasa.

"Bukannya bilang "Will you marry me?" Kita berdua malah ketawa ngakak 30 menit. Aku disabet pake baju kotor dan aku bilang Nikah yok!!! Hahaha," sambungnya.

Untung saja, lamaran Brandon itu langsung diterima dan keduanya pun langsung resmi bertunangan. Sebelumnya, Brandon juga telah meminta restu orang tua Dhika Himawan untuk melamarnya pada 29 Februari 2024.

"Akhirnya dia bilang Yes!!! Tokyo, April 23 2024," tutup Brandon Salim.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"