Cieee.. Beli Hotel, Awkarin Dapat Karangan Bunga Dari Mantan

Cieee.. Beli Hotel, Awkarin Dapat Karangan Bunga Dari Mantan

Selebgram dan influencer Karin Novilda alias Awkarin mengumumkan dirinya baru saja membeli hotel. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @awkarin pada Kamis, (25/3/2021) kemarin. Namun, nama hotel serta lokasinya masih dirahasiakan hingga saat ini.

Dalam unggahan tersebut, terlihat berbagai karangan bunga sebagai ucapan selamat yang dikirimkan oleh beberapa rekan dan sahabatnya. 

Bunga hanya sekadar karangan bunga, hadiah tersebut juga berisikan kalimat-kalimat lucu. Erika Carlina mengirimkan dengan kalimat mengkode Awkarin agar bisa diajak staycation setiap hari.

Nggak cuma itu, Sarah Gibson juga menyinggung momen ia dengan Awkarin di masa lalu dengan karangan bunga berisi kalimat, "Salut selalu sama Karin, dari sahabat yang pernah mengelap air matamu dengan tissue."

Beli Hotel, Awkarin Dapat Karangan Bunga dari Mantan (Instagram)

Selain itu, salah satu yang cukup menarik perhatian netizen adalah karangan bunga pemberian sang mantan. Mantan yang tidak disebutkan namanya juga turut memberikan ucapan, "Ikan asin warnanya pastel, cie Karin beli hotel. Dari mantan hehe."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"