Chen EXO Akan Menikah sama Tunangan yang Udah Hamil, Gimana Karirnya Nanti?

Chen EXO Akan Menikah sama Tunangan yang Udah Hamil, Gimana Karirnya Nanti?

Kabar baru datang dari Chen EXO. Konon katanya dia bakalan menikah loh. Para fan jangan langsung sedih dan kecewa ya. Sebaliknya, kita harus dukung pilihan idol kita.

Malah, nggak lama ini beredar gosip kalo sebenernya Chen udah menikah. Tapi, hal itu dibantah sama SM Entertainment mentah-mentah.

Chen EXO akan menikah (allkpop.com)

Pihak SM membuat statement resmi soal pernikahan Chen EXO.

"Hello. Ini adalah SM Entertainment. Chen telah seseorang spesial baginya dan akan menikah. Pengantin wanita adalah non-selebriti, dan pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga mereka yang hadir.

Untuk menghormati keputusan keluarga mereka, pernikahan dan segala sesuatu yang terkait dengannya akan diadakan secara pribadi, jadi kami meminta pengertian penggemar dan wartawan.

Chen akan terus bekerja keras sebagai artis.

Kami meminta Anda untuk mengirim banyak doa kepada Chen.

Terima kasih."

Chen EXO akan menikah (koreaboo.com)

Dari pernyataan di atas, jelas-jelas kalo Chen akan tetap menjadi artis. Sebuah sumber juga mengkonfirmasi kalo tunangan Chen emang udah hamil. Dia mengungkapkan bahwa kekasih Chen bukan selebritis. Tetapi, nggak dibilang berapa lama usia kehamilannya.

Melansir dari Koreaboo kabarnya usia kehamilan tunangan Chen memasuki bulan ke-7. Artinya Chen akan menjadi seorang ayah di musim semi.

Sebelum pihak SM Entertainment memberi klarifikasi, Chen juga sempat mengirim pesan terbuka buat penggemar.

Dalam suratnya, salah satu kalimat menyatakan, "Saya mempunyai pacar yang aku inginkan untuk hidup bersama seumur hidup."

Chen juga sangat berterima kasih kepada member EXO yang memberi selamat dan para fan yang mengirim banyak pesan kasih sayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"