Cerita Shenina Cinnamon Soal Pertemuan dengan Lisa BLACKPINK, Ungkap Soal Bau Badan Sang Idol

Cerita Shenina Cinnamon Soal Pertemuan dengan Lisa BLACKPINK, Ungkap Soal Bau Badan Sang Idol

Shenina Cinnamon  langsung jadi perhatian setelah menceritakan soal pertemuannya dengan Lisa BLACKPINK. Belum lama ini, Shenina dan kekasihnya, Angga Yunanda membuat heboh usai memamerkan foto mereka dengan sejumlah artis Korea.

Salah satunya adalah Lisa BLACKPINK. Tampak dalam postingan Instagramnya, Shenina Cinnamon bahkan sempat berfoto berdua dengan idol bernama asli Lalisa Manoban itu. Keduanya terlihat akrab dengan saling merangkul pinggang satu sama lain.

Diketahui pertemuan Angga dan Shenina dengan Lisa BLACKPINK ini terjadi saat keduanya menghadiri acara BVLGARI yang digelar di Seoul, Korea Selatan. Setibanya di Tanah Air, Shenina Cinnamon pun sempat memberikan kesannya bertemu dengan Lisa.

Shenina Cinnamon Ungkap Kesan Soal Lisa BLACKPINK (Instagram)

Momen ini diabadikan oleh salah satu rekan Shenina yang kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Dalam video tersebut, Shenina Cinnamon terlihat malu-malu namun tersenyum bahagia saat mengingat pertemuannya dengan Lisa.

Saat ditanya soal perasaannya, aktris 25 tahun ini pun langsung menceritakan momen tersebut. "Gimana yang habis ketemu Lisa?" tanya sang perekam video. Sheninna pun menyebut Lisa BLACKPINK sebagai sosok yang baik dan cantik.

"Menyenangkan, dirangkul karena dia baik banget. Dia kecil banget dan cantik banget, dia bening banget gitu kayak kinclong," terang Shenina Cinnamon. Tak berhenti sampai di situ, Shenina juga ditanya soal bau badan sang idol.

"Titipan netizen gimana wanginya Lisa?" lanjut perekam video yang mengaku mewakili netizen yang penasaran terkait aroma tubuh dari sang idol. Tapi hal ini justru membuat pemain film 'Penyalin Cahaya' itu sedikit kebingungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"