Cerita Angelina Sondakh Bertemu Dewi Perssik Di Dalam Penjara Hingga Ditakuti Tahanan Karena Pernah Berantem

Cerita Angelina Sondakh Bertemu Dewi Perssik Di Dalam Penjara Hingga Ditakuti Tahanan Karena Pernah Berantem

Angelina Sondakh  kini semakin terbuka tentang kehidupannya di dalam tahanan. Seperti diketahui, mantan politisi yang disapa Angie itu baru saja bebas setelah menjalani masa hukuman penjara  selama 10 tahun terkait kasus korupsi yang menjeratnya.

Pasca bebas, Angelina Sondakh aktif hadir ke sejumlah podcast milik selebriti untuk membagikan pengalaman hidupnya. Belum lama ini, Angie tampil di konten YouTube milik Dinar Candy. Di situ, dia cerita pertemuannya dengan Dewi Perssik  yang juga pernah ditahan di Rutan Pondok Bambu.

Ibu satu orang anak ingat betul kalau pedangdut yang disapa Depe itu sempat mendapat tanggapan sinis dari seorang tahanan kasus pembunuhan. Ini berawal saat Dewi Perssik mencoba kenalan dengan para penghuni sel tahanan dengan menanyakan kasus yang mereka hadapi.

“Aku inget banget kalo Dewi Perssik nonton tuh ya kan, jadi pas masuk klinik tuh si DP kan nanya-nanya mungkin kan 'oh ya kamu kasusnya apa, kasusnya apa, kasusnya apa. Nah ketemulah temen aku nih si Korpe nenek-nenek kan,” cerita Angelina Sondakh dikutip dari YouTube Dinar Candy.

Foto: Angelina Sondakh – Dewi Pessik (Instagram)

“Jadi ditanya 'kasus apa? Pembunuhan. Kenapa nanya-nanya gitu kan’. Serem ya pembunuhan, ngomongnya juga serem. Oh maaf ya. ‘Anak aja gue bunuh apalagi elu’, kata dia. Woah langsung kan, anak sendiri aja gue bunuh, enggak usah tanya-tanya, dia langsung mlipir tuhhh,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja, Angelina Sondakh juga mengakui kalau dirinya pernah bertengkar dengan sesama penghuni penjara. Namun, ibu sambung Aaliyah Massaid ini tidak mengungkap jelas permasalahan apa yang membuatnya berkelahi. Akan tetapi, Angie mengatakan dapat banyak pelajaran.

“Aku pernah berantem. Cuman kan aku ditempatkan di blok biasa, tapi di situ justru aku banyak belajar. Aku pernah sekamar ber-26 orang. Kebetulan temen sekamar aku itu pembunuhan 20 tahun,” ungkap Angelina Sondakh.

Lebih lanjut, istri mendiang Adjie Massaid itu tidak menampik kalau banyak kekerasan fisik yang terjadi ketika dirinya awal-awal di penjara. Dia pun mengakui pernah memukul tahanan lain. Akan tetapi, Angellina Sondakh menegaskan kalau dirinya sudah meminta maaf atas perbuatan yang dilakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"