Capai Lebih dari 1 Juta Subscriber YouTube Dalam 3 Hari, Begini Reaksi Atta Halilintar Terhadap Fuji

Capai Lebih dari 1 Juta Subscriber YouTube Dalam 3 Hari, Begini Reaksi Atta Halilintar Terhadap Fuji

Pasca kecelakaan tragis yang menimpa pasangan Bibi alias Febri Andriansyah dan sang istri Vanessa Angel, Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji belakangan ini menjadi sorotan netizen. Terlebih ketika adik Bibi Andriansyah tersebut dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar.

Popularitas Fuji pun kian melejit saat adik ipar Vanessa Angel itu membuat kanal YouTube pertamanya.

Setelah tampil di beberapa akun YouTube orang lain dan menjadi trending berulang kali, Fuji pun akhirnya memutuskan untuk membuat kanal YouTube sendiri.

Capai Lebih dari 1 Juta Subscriber YouTube Dalam 3 Hari, Begini Reaksi Atta Halilintar Terhadap Fuji (Instagram)

Resmi membuat kanal YouTube pada Jumat, 24 Desember lalu, kini YouTube perempuan kelahiran 3 November 2002 ini sudah mencapai lebih dari 1 juta subscriber.

Selain itu, video pertama yang diunggah oleh wanita yang akrab dipanggil Uti itupun kini telah ditonton sebanyak 5,5 juta kali hanya dalam waktu 3 hari.

Terkait pencapaian Fuji sebagai YouTuber pendatang yang tak main-main itu, Atta Halilintar sebagai kakak kandung Thariq sekaligus YouTuber dengan subscriber terbanyak beberapa waktu lalu ini pun bereaksi pada kesuksesan perempuan yang tengah dekat dengan adiknya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"