Cantiknya Putri Limbad, Kini Jadi Calon Dokter Gigi

Cantiknya Putri Limbad, Kini Jadi Calon Dokter Gigi

Limbad memiliki seorang putri cantik bernama Cecillia Gina. Gina, biasa gadis cantik ini dipanggil merupakan anak pertama Limbad dari pernikahannya dengan Susi Indrawati. Gina saat ini kuliah di fakultas kedokteran sebuah universitas swasta di Jakarta.

Gina pernah terekspos publik ketika saat masih kecil dulu kedua orangtuanya sempat alami masalah rumah tangga dan nyaris bercerai. Namun akhirnya rumah tangga Limbad dan Susi tetap harmonis sampai sekarang, meski pernikahan Limbad dengan istri kedua sudah berakhir.

Pesona keanggunan Gina semakin terlihat setelah ia mengenakan hijab. Keputusan Gina memakai hijab sepertinya terinspirasi dari sang ibu. Memang hubungan Gina dan Susi sangat dekat, layaknya anak perempuan dengan ibu  kandungnya.

Cecillia Gina anak Limbad (MataMata.com)

Tak cuma dekat dengan ibu, Gina juga punya hubungan akrab dengan Limbad. Saat Limbad tampil di beberapa kali show, Gina acapkali mendampingi ayah tercinta. Dia datang untuk memberikan support pada Limbad. Termasuk saat Limbad pernah mengalami kecelakaan saat tampil, Gina hadir ketika Limbad jalani perawatan.

Sebelum Gina memutuskan jadi seorang calon dokter, sebenarnya saat masih SMA dulu Gina berencana mengikuti jejak Limbad. Bukan jadi mentalis tetapi jadi artis, seperti syuting sinetron dan menyanyi. Bahkan dia juga sempat tergabung dalam sebuah manajemen artis yang juga Limbad tergabung di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"