Cantika Abigail "GAC" Batal Nikah, Pergoki Calon Suami Puji Wanita Lain

Cantika Abigail "GAC" Batal Nikah, Pergoki Calon Suami Puji Wanita Lain

Cantika Abigail personel GAC memberikan pengakuan di Instagram belum lama ini. Perempuan cantik bersuara merdu ternyata pernah alami kegagalan cinta. Ia batal menikah dengan sosok pria yang pernah dipacarinya selama beberapa tahun. 

Cantika mengunggah sebuah foto dirinya sedang mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sambil kenakan gaun tersebut, Cantika duduk di sebuah batu yang besar sambil memberikan tatapan penuh kesedihan."Penah gagal menikah thn 2015," tulis Cantika mengawali pengakuannya.

Padahal Cantika dan pria yang tidak disebutkan namanya itu sudah yakin bahwa akan membawa hubungan ke arah yang serius hingga ke pelaminan. "Udah sama-sama nabung, udah 4 tahun pacaran, udah kenalan sama keluarga masing-masing," kata Cantika.

Cantika Abigail (Instagram @abigailcantika)

Penyanyi yang mulai bersolo karier ini pun menceritakan alasan dirinya dan kekasih saat itu akhirnya mengakhiri hubungan. Suatu hari di hari ulang tahun Cantika, ia memergoki sang pacar mengirimkan sebuah pesan kepada orang yang diduga perempuan lain di handphone.

"Gue menemukan kata-kata 'mata kamu dari dulu emang bagus banget.. aku masih inget mata kamu dari pas kita SMA'," kata Cantika menirukan isi pesan tersebut yang tentu membuatnya jadi sedih. Sebab Cantika tak tahu siapa perempuan yang dipuji oleh pacarnya."Gue gak kenal itu siapa," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"