Cantik & Berprestasi! Penampilan Prilly Latuconsina Tampak Anggun Saat Wisuda

Cantik & Berprestasi! Penampilan Prilly Latuconsina Tampak Anggun Saat Wisuda

Sudah cantik, pintar dan berprestasi, gak heran kalo Prilly Latuconsina memiliki banyak idola. Aktris kelahiran 1996 juga baru saja menyandang status sarjananya di  LSPR Communication and Business Institute, pada Senin (6/12). Kerennya, dia juga mendapat penghargaan sebagai lulusan terbaik, lho.

“Masih tak percaya bahwa malam-malam tanpa tidur itu akhirnya membawa saya meraih penghargaan “Best of the Best Graduate”. Terima kasih banyak kepada LSPR Communications & Business Institute, dan tentu saja kepada CEO dan Founder Ibu @pritakemalgani MBA, MCIPR, APR, atas pengakuan yang melampaui imajinasi saya ini,” tulis Prilly dalam keterangan di unggahan fotonya, pada Senin (6/12).

Di momen bahagianya itu, Prilly tampak sangat cantik dengan mengenakan kebaya berwarna nude buatan desainer Yanti Adeni. Balutan kebayanya itu dihiasi dengan banyak payet dan manik-manik yang membentuk siluet tubuhnya sehingga menjadikannya semakin anggun.

Prilly Latuconsina terlihat anggun saat wisuda dan terpilih jadi lulusan terbaik (instagram.com)

Terlihat semakin serasi setelah Prilly memadukan kebayanya itu dengan kain batik motif Wayang Cianjur dari brand ASHA Indonesia. Kebetulan, motif batik yang ia pakai mengangkat tokoh pewayangan yaitu Arjuna.

“Dalam sejarah mahabratz, Arjuna merupakan ksatria yang sering memimpin peperangan yang digambarkan memiliki sikap teteg (kukuh), tatag (tidak waswas), tanggap (mengerti), tangguh (kuat), tanggon (dapat diandalkan), tutug (tuntas),” tulis ASHA Indonesia di salah satu unggahan fotonya di Instagram saat menjelaskan mengenai motif Batik Wayang Cianjur.

Tak ketinggalan, Prilly juga memilih jenis riasan wajah yang gak terlalu bold, tapi tetap berhasil membuatnya terlihat sangat flawless. Ternyata, ia menggunakan hasil riasan dari MUA terbaik, yaitu Bubah Alfian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"