Butuh Aspri Baru, Hotman Paris Janjikan Popularitas, Syaratnya Harus Cantik!

Butuh Aspri Baru, Hotman Paris Janjikan Popularitas, Syaratnya Harus Cantik!

Pengacara kondang dan fenomenal Hotman Paris Hutapea ternyata memiliki asisten pribadi (aspri) lebih dari satu. Dia bahkan tengah mencari aspri lagi untuk menemaninya syuting di sebuah program televisi.

Hal ini pun diumumkan sendiri oleh Hotman Paris di akun Instagram pribadinya. Dia minta agar segera mengirim pesan lewat Instagram kalau merasa cantik.

"Setiap shooting Hotman Paris Show TV I news selalu butuh aspri cantik tiap kali shooting! Dm dm hotman siapa tau andalah yang terpilih!" tulis Hotman Paris, Rabu (14/7/2021) dalam postingannya.

Hotman Paris sesumbar bahwa akan banyak keuntungan bila jadi asistennya. Yang jelas, dia memastikan aspri yang bekerja dengannya dapat popularitas dan karier moncer di masa depan karena media nasional akan meliput aspri tersebut.

Hotman Paris Cari Aspri, Syarat Harus Cantik (Instagram)

"Jika anda jadi aspri? Akan sering kecantikanmu dimuat berbagai media online! Awal dari ke suksesanmu!!!" ungkapnya.

Hotman Paris lantas meminta untuk melihat Beiby, asisten pribadinya yang baru. Katanya, sudah banyak media yang membahas profil sang aspri.

Pengumuman Hotman Paris ini pun ditanggapi beragam oleh warganet.

"Asiiik.. bakal ada cewek2 cantik baru menemani abang," komentar pemilik akun @mi.ko2694.

"Pak Hotman nih calon aspri dah tua pak kepala 4 pak, siap di belakang layar aja pak, malu nihh calon aspri memperlihatkan pesona yang mulai memudar tapi untuk urusan semprot2 desinfektan segala macam bisa diandalkan pak," timpal pemilik akun @pelakor_menor.

"Jangan cantik doang bang, harus pintar, sopan santun, karena tampil di media jaman sekarang anak kecilpun nonton," komentar seorang warganet dengan akun @feliflorida_2pi2.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"