Bukannya Minder Karena Sering Dihujat, 4 Selebgram Ini Justru Makin Terkenal dan Kaya Raya

Bukannya Minder Karena Sering Dihujat, 4 Selebgram Ini Justru Makin Terkenal dan Kaya Raya

"Makin besar hujatannya, namanya pun akan semakin melambung dan semakin banyak juga yang mengundangnya ke acara-acara TV".

Kalimat tersebut rupanya sangat cocok dan berlaku buat beberapa selebgram bahkan artis di Indonesia. Apapun yang mereka perbuat, akan selalu salah di mata orang-orang, alias netizen yang maha benar. Malahan mereka sering dibilang cari sensasi.

Namun kenyataannya, semakin sering artis atau seleb ini menjadi bahan pemberitaan, popularitas dan nama mereka ini akan semakin naik. Tawaran endorse bahkan Undangan ke acara Televisi pun akan semakin deras.

Mau tau artis mana aja yang meraup Keuntungan karena hujatan netizen? Langsung aja yuk simak, inilah 4 selebgram Indonesia yang mendapatkan banyak keuntungan karena hujatan dari para netizen.

1. Denise Chariesta

1. Denise Chariesta Selebgram Denise Chariesta (Instagram)

Siapa yang nggak kenal sama Denise Chariesta ini. Selebgram yang namanya mulai naik karena Video Tiktoknya yang di anggap menghina orang miskin dan terlalu memamerkan kekayaannya. 

Postingan videonya tersebut langsung dibanjiri dengan hujatan dari para netizen, banyak yang menuntutnya untuk meminta maaf dan ada pula yang balik mengejeknya.

Bukannya malah menyesal, selebgram satu ini malah memamerkan dirinya yang mendapatkan banyak undangan acara televisi, akun Tiktok dan Instargramnya pun makin banyak postingan berisi endorse-an.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"