Bukan Karena Sering Dibully, Ria Ricis Justru Akui Ingin Berhenti Jadi YouTuber Karena Hal Ini

Bukan Karena Sering Dibully, Ria Ricis Justru Akui Ingin Berhenti Jadi YouTuber Karena Hal Ini

Baru-baru ini, giliran YouTuber kondang Ria Ricis yang mendapat 'kesempatan' untuk dihipnotis oleh Uya Kuya. Dalam keadaan tertidur, Ria Ricis mengungkapkan banyak hal terkait dirinya. Bahkan ia memberikan kabar yang mengejutkan. 

Jadi YouTuber wanita dengan jumlah subscribers terbanyak, Ria Ricis malah mengaku ingin berhenti dari dunia YouTube yang telah membesarkan namanya. Lho. kok bisa? Bukannya Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber dengan jumlah subsciber paling banyak se-Indonesia? Lalu, kenapa dia malah mau mundur?

Alasannya begini.

Semula Ria Ricis sempat menolak untuk dihipnotis. Ia bahkan meminta agar momen dirinya dihipnotis tak ditayangkan. Namun Uya Kuya berusaha meyakinkan Ria Ricis dan berjanji akan menayangkan video saat dihipnotis dengan persetujuan dari adik Oki Setiana Dewi itu terlebih dahulu.

Ria Ricis akhirnya menyetujui. Ia pun menuruti permintaan Uya Kuya dan mengungkapkan banyak hal. Salah satunya adalah soal pekerjaannya di dunia YouTube.

Jumlah Subscriber YouTube Ria Ricis Mencapai 22.000.000 (Instagram)

Ria Ricis rupanya ingin beristirahat bahkan berniat untuk berhenti dari dunia YouTube. Seperti diketahui, Ria Ricis sudah lama berkecimpung di dunia YouTube. Bahkan berkat konsistensinya, ia menjadi YouTuber wanita dengan jumlah subscribers terbanyak se-Indonesia.

"Kadang pengin istirahat aja. Kadang pengin berhenti aja. Cuma pengin istirahat. Tapi kalau aku berhenti kasihan tim Ricis, kadang nggak ada aktivitas kalau nggak sama aku. Editor juga jadi nggak kerja," ungkap Ria Ricis kemudian.

Diakui Ria Ricis, fisiknya sebenarnya masih kuat jika harus membuat konten YouTube setiap hari. Namun tidak dengan pikirannya.

"Fisik sih nggak (capek). Karena kalau syuting YouTube kan kayak lagi nggak kerja. Paling pikiran aja," tutur Ria Ricis.

"Kepikiran konten karena sehari tayang 3 di 3 channel. Jadi kadang suka bingung syuting apa," sambungnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"