Bukan Karena Pelet, Denny Darko Ramal Alasan Kaesang Pacari Nadya Arifta

Bukan Karena Pelet, Denny Darko Ramal Alasan Kaesang Pacari Nadya Arifta

Anak Sulung Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sedang ramai diperbincangkan netizen karena aksi ghostingnya terhadap sang mantan kekasih.

Terkait hal tersebut, peramal kondang Denny Darko sempat mengungkap pendapatnya mengenai masalah yang dihadapi Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue serta Nadya Arifta yang disinyalir sebagai orang ketiga. 

Menurut Denny, Kaesang punya alasan yang kuat untuk memutuskan berpacaran dengan Nadya. Denny pun memperlihatkan kartu tarot yang membongkar alasan di balik keputusan Kaesang itu. 

Bukan karena isu guna-guna, Denny justru menganggap Kaesang seolah sengaja melakukannya karena sakit hati pada keluarga Feli. Sedangkan dari segi perasaan, Denny menerawang kalau Kaesang sebenarnya masih mencintai Feli.

"Kaesang sebenarnya masih sayang. Dilihat saat dia diwawancara, Kaesang itu memperlihatkan rasa sayangnya walaupun sudah menunjukkan foto sama Nadya. Ini wajar kok, dia kan sudah pacaran lima tahun. Nadya harus menerima kalau Kaesang masih sayang karena baru putus," kata Denny dilansir dari channel YouTubenya. 

Foto Kaesang Pangarep dan Felicia Beberapa Waktu Lalu (Instagram)

"Kaesang masih berharap banget sama Felicia. Tetapi kenapa dia dianggap dighosting? Sepertinya itu semua terjadi karena adanya salah sangka," lanjut Denny.

"Keduanya itu baik-baik saja, saling mencintai dan menyayangi. Tetapi yang tak sinkron itu keluarganya, lihat saja bapernya Kaesang sehingga dia ada hal yang tak bisa diungkap," imbuh Denny. 

"Ini bukan cuma tentang mereka, tetapi tentang keluarga. Kaesang sudah mencoba semuanya, dia terlihat emosional saat ceritanya. Kaesang gak bisa apa-apa dan cuma diam."

"Kaesang minta putus Feli dan keluarga nggak kasih. Akhirnya Kaesang bingung, 'Ya udah aku akan melakukan sesuatu biar benci sama aku'. Yang akhirnya dia memutuskan jadian dengan karyawan (Nadya)," seru Denny. 

"Kalau drakor seperti itu, banyak skenario. Ini suatu hal yang bisa terjadi. Sebaiknya kita jangan menjudge karena belum ada ikatan apapun."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"