Bukan Istri Sendiri, Bams Eks Samsons Pilih Orang-orang Ini Sebagai Kartini dalam Hidupnya

Bukan Istri Sendiri, Bams Eks Samsons Pilih Orang-orang Ini Sebagai Kartini dalam Hidupnya

Hari Kartini pada 21 April membuat Bams eks Samsons ikut mengucapkan selamat pada seluruh perempuan di Indonesia. Putra Desiree Tarigan ini menyebut sosok yang menjadi Kartini dalam hidupnya selama ini. 

Justru istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya tak disebut. Dalam postingan di Instagram pada (21/4), Bams mengunggah foto dirinya bersama sang ibu dan neneknya dalam sebuah acara. Ketiganya kompak mengenakan baju warna merah dan terlihat bahagia. 

Bams eks Samsons (Instagram @bams1606)

"Ini dua Kartini di hidupku. Selamat hari kartini untuk seluruh wanita - wanita hebat di Indonesia. Kami lelaki menghormatimu.

Who's your kartini in life? #harikartini,"tulis Bams pada caption foto. Desiree pun membalas dalam sebuah komentar. "Thank you sayang,"ujar perempuan cantik ini.

Postingan Bams tersebut membuat beberapa netizen merasa aneh, karena mantan pacar Nia Ramadhani ini tak menjadikan istrinya sebagai salah satu Kartini dalam hidupnya. "Lha isteri yang memberi kenikmatan, mengurusi bertahun-tahun, memberi keturunan dlm kondisi  terhormat dan halal...tentunya Kartini juga dong. Sering2lah merenung.., bersyukur kk," tulis seorang netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"