Bukan Bali, Ini Deretan Lokasi Pesta Pernikahan Para Seleb Dengan Pemandangan Indah

Bukan Bali, Ini Deretan Lokasi Pesta Pernikahan Para Seleb Dengan Pemandangan Indah

Siapa yang suka ngikutin berita soal pernikahan artis? Dari yang mewah sampai super mewah semuanya ada deh. Tapi, ada yang unik juga nih. Para selebritis tanah air tuh nggak selalu lho menggelar pesta pernikahan mereka di hotel-hotel termewah. Ada juga yang milih konsep outdoor di taman, hutan, bahkan di pulau yang sepi. 

Mau tahu pernikahan outdoor di Indonesia yang keren di mana aja sih, selain Bali lho~ 

Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur

Beberapa waktu ke belakang, influencer hits Ayla Dimitri baru aja melangsungkan resepsi pernikahanya dengan Rama Devara Sofyar di Labuan Bajo. Sebelumnya, mereka udah akan dan resepsi juga di Jakarta. Mungkin, ini pesta tambahan buat seru-seruan sama teman kali ya? 

Ngomongin lokasinya, ya Labuan Bajo lho! Udah pasti pemandangannya super indah, plus bisa bawa tamu undangan berlayar keliling pulau dan nikmatin acara banget. Nggak perlu bikin acara wedding heboh pun udah bikin tamunya betah sih ini. Memang Ayla dan Rama pun bikin konsep pesta yang intimate aja dengan orang-orang terdekat.

Lombok, Nusa Tenggara Barat

Masih pernikahan beraroma pantai, selebritis  Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara  juga menggelar pesta pernikahan mereka di pulau nih. Tepatnya di Pantai Sire, Lombok. 

Pesta pernikahan yang intimate ditambah dengan suasana pantai dan konsep santai tuh emang juara deh! Siapa yang pengen juga bikin nikahan kayak gini?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"