Buka Warung Kopi, Lucinta Luna Gunakan Brand Plesetan Lucu

Buka Warung Kopi, Lucinta Luna Gunakan Brand Plesetan Lucu

Lucinta buka bisnis warung kopi baru. Ia merasa kalau nama brand kopinya lucu kalau diplesetin.

Siapapun boleh menjalankan bisnis untuk mencari cuan. Seperti selebritis yang dianggap transgender yaitu Lucinta Luna. Ia dikabarkan akan membuka bisnis baru berupa warung kopi.

Tetapi yang membedakan Lucinta dengan orang lain adalah Lucinta akan memulai sesuatu dengan kontroversi. Dan pilihannya untuk kontroversi warung kopi adalah pilihan nama brand. Yaitu 'Ko&thol'.

Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Merek ini tidak dibaca sebagai 'ko dan thol' tetapi 'ko en thol'. Tanda '&'-nya dibaca pake bahasa Inggris. Jadi ada kesan yang saru karena pengucapannya mengarah ke lafal kelamin laki-laki.

Tapi itu yang diinginkan Lucinta Luna. Dia berharap brand kopinya ini menjadi hype karena plesetan-able. Menurutnya lucu kalo orang-orang bilang 'ko en thol'.

"Saya sendiri (pemilihan nama kopi). Pokokya beda dari yang lain deh. Persiapan dari setahun lalu. Terus kan bisa jadi plesetan, mau nggak sih cobain kopi Ko&thol-nya Luna, kan lucu," ungkapnya kepada wartawan seperti yang dilansir Suara.

Lucinta sendiri telah memberi penjelasan dari arti dibalik nama 'Ko&thol'. Bahwa 'Ko' itu artinya kopi, sedangkan 'thol' adalah menthol. Ia mengaku kalau salah satu menu andalan warung kopinya nanti adalah kopi bercitarasa menthol.

Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Tak hanya itu kopi menthol. Warung ini juga akan memiliki menu bernama 'Mokondo'. Nggak perlu dijelasin juga sih apa maksud dari menu. Yang jelas mokondo menurut Lucinta adalah 'modal kopi doang.'

"Terus ada juga Mokondo, tahu Mokondo kan? Jangan negatif, modal kopi doang. Ada kepanjangannya. Terus pertama kali Lucinta juga baru ngeluarin kopi dicampur kolagen, kolagen yang bisa memutihkan kulit, jadi kita minum kopi kulit kita makin bersih," jelasnya.

Yak, kalian nggak salah baca. Kalau kalian ngopi di 'Ko&thol'-nya Lucinta Luna secara teratur, maka kulit kalian akan menjadi lebih putih bak batu pualam dibelah-belah pakai palu godam. Ambyar!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"