Buka Suara, Jeje Slebew Klarifikasi Video Ngamuk Yang Viral, Sebut Dirinya Juga Manusia Dan Janji Bakal Lakukan Ini

Buka Suara, Jeje Slebew Klarifikasi Video Ngamuk Yang Viral, Sebut Dirinya Juga Manusia Dan Janji Bakal Lakukan Ini

Jeje Slebew  belakangan dihujat sebagai orang sombong padahal baru terkenal. Hal ini setelah viral video yang memperlihatkan gadis bernama asli Jasmine Laticia itu marah-marah dan membentak penggemar yang ingin berfoto dengannya.

Sejak viral sebagai salah satu ikon di Citayam Fashion Week, sosok Jeje yang dikenal dengan jargon Slebew ini memang begitu mencuri perhatian. Tidak sedikit remaja yang sengaja pergi ke kawasan Dukuh Atas hanya untuk bertemu dengannya.

Sadar tindakannya viral dan menuai cibiran, Jeje Slebew akhirnya angkat bicara. Jeje mengunggah klarifikasi melalui Instastory di akun Instagram pribadinya @jejelinces. Mulanya, Jeje Slebew mengungkap rasa terima kasih atas dukungan dari penggemar yang membuatnya seperti sekarang ini.

Foto: Jeje Slebew Marah-marah (TikTok)

Jeje kemudian menyampaikan permintaan maaf atas kesalahannya. Sebagai manusia biasa, dia mengakui masih banyak salah yang dilakukannya. Remaja 16 tahun ini lantas berjanji akan merubah dirinya menjadi sosok yang lebih baik lagi.

“Jeje cuma mau minta maaf kalo sampai detik ini Jeje masih ada kesalahan, karena Jeje juga manusia, sama seperti kalian, Jeje masih banyak salah dan dosa. Namun Jeje ingin merubah itu semua menjadi Jeje yang lebih baik lagi,” tulis Jeje Slebew dalam unggahannya dengan latar hitam.

“Jadi tolong maafin perilaku-perilaku Jeje yang lalu yang akan menganggu Karier Jeje yang sekarang dan juga masih banyak kesalahan-kesalahan Jeje yang lain, Jeje minta maaf sebesar-besarnya. Tapi Doain kedepannya semoga Jeje bisa jadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, seleb TikTok yang sering disebut mirip Fuji ini meminta doa pada para penggemarnya karena dia ingin memulai hidup baru dan meninggalkan pola pikir yang sebelumnya sehingga menjadi pribadi yang lebih baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"