Buat Nemenin Kamu Di Rumah, Yuk Nonton 5 Drama Korea Seru Yang Tayang Di Netflix

Buat Nemenin Kamu Di Rumah, Yuk Nonton 5 Drama Korea Seru Yang Tayang Di Netflix

Kalau udah nggak ada kegiatan, emang paling enak tuh leyeh-leyeh sambil nonton. Apalagi pas masa self quarantine di tengah isu COVID-19 gini kita kan nggak bisa pergi ke luar buat ketemu sama teman atau nongkrong cantik. 

Modal kuota banyak, kamu tetap bisa happy kok diam di rumah. Asal, punya banyak daftar film-film seru aja. Dijamin, seharian di rumah pun nggak bakalan berasa kok! Nah, kalau kamu penggemar drama Korea, ada lima rekomendasi serial super seru yang bisa kamu nonton di Netflix. 

Yuk lihat ada apa aja sih drama Korea yang lagi hits saat ini~ 

Itaewon Class

Yang lagi rame dibahas di media sosial nih setelah “Crash Landing On You”. “Itaewon Class” ini merupakan series yang dibuat dari webtoon  berjudul sama. Para pemainnya juga kece-kece lho, ada Park Seo-joon, Kim Da-mi, Yoo Jae-myung dan Kwon Nara. 

“Itaewon Class” ini menceritakan tentang Park Sae-roy, mantan narapidana yang balas dendam atas kematian ayahnya. Ia berjuang sangat keras sampai akhirnya bisa buka kedai di kawasan Itaewon. Nggak cuma seru, K-drama ini inspiratif banget karena mengajak penonton buat terus kerja keras agar bisa meraih sukses. 

Menurut data Nielsen Korea, “Itaewon Class” jadi salah satu drama Korea terbaru 2020 yang rating-nya tinggi, sampai 16 lho! 

Kingdom

Tahun ini, “Kingdom” udah tayang season 2. Tenang, kamu yang belum sempat nonton, bisa mengejar ketinggalan dengan cepat kok. Season 1-nya cuma 6 episode aja. 

Drama yang diadaptasi dari situs web komik berjudul “Burning Hell Shinui Nara” ini super seru dan bikin deg-degan. 

Bukan kisah cinta yang menye-menye, “Kingdom” ini menceritakan tentang perjuangan Pangeran Lee Chang dalam mengatasi wabah penyakit yang bikin orang-orang jadi zombie. Di season 2, ceritanya tentu makin menarik, karena ada masalah kelaparan dan makanan susah didapatkan. Bikin gemes dan emosi nontonnya! 

Fyi, “Kingdom” ini proses pembuatannya memakan waktu sampai 8 tahun. Biaya produksinya untuk season 1 aja bisa sekitar Rp28 miliar per episode. Gokil!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"