Bocoran Kriteria Gadis Ideal Para Member BTS, ARMY Cewek Harap Merapat

Bocoran Kriteria Gadis Ideal Para Member BTS, ARMY Cewek Harap Merapat

Siapa yang tak kenal BTS, Boyband asal Korea Selatan yang saat ini digilai banyak orang? Penggemarnya pun tak hanya para remaja, ada pula ibu-ibu yang juga ngefans berat sama mereka.

Maklum, member-member BTS memang gak cuma jago nyanyi dan ngedance, tapi juga cakep dan lucu-lucu. Bahkan, majalah "Time", menyebut BTS sebagai Most Influential People di internet di tahun 2018.

Soal prestasi dan daya tarik tentu kalian lebih tahu. Tapi kalian para ARMY perempuan  penasaran gak sebenarnya apa saja kriteria wanita idaman menurut member BTS?

Kalau penasaran, langsung aja cus kita kupas tuntas apa saja kriteria cewek ideal para member BTS di bawah ini!

1. Suga

Suga BTS (wowkeren.com)

Suga yang adalah leader BTS, ternyata menyukai cewek yang punya kemiripan dengannya. Misalnya, ia suka cewek yang suka musik hip hop dan rap sama seperti dirinya. Untuk kepribadian, Suga menyukai cewek yang bijak, tenang, dan pengertian.

2. Jin

Jin sendiri mengaku bahwa cewek yang memiliki wajah imut seperti anak anjing adalah tipe idealnya. Ia juga menyukai wanita yang pandai memasak. Hal itu karena Jin adalah tipe cowok yang doyan banget makan.

3. Rap Monster

Berbeda dari beberapa temannya. Rap Monster punya kriteria yang cukup detail. Ia mengaku suka pada wanita yang feminin, pintar, seksi, tinggi, dan bersuara bagus. RM juga lebih suka melihat wanita yang punya gaya kasual seperti memakai kaus, celana jins, dan sepatu kets.

4. Jimin

Sementara itu, Jimin menyukai wanita yang punya kepribadian baik dan berwajah imut. Ia juga menyukai gadis yang lebih pendek dari dirinya.  

5. J-Hope

Untuk J-Hope, wanita ideal yang ia harapkan adalah yang suka menjaga orang lain, suka membaca, dan bisa memasak. J-Hope juga mengaku ingin wanita yang selalu mendukung dan menyayanginya selalu.

6. Jungkook



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"