Bocoran Jadwal Tayang dan Sinospis Drama Baru Lee Min Ho "Pachinko"

Bocoran Jadwal Tayang dan Sinospis Drama Baru Lee Min Ho "Pachinko"

Setelah terakhir kali bermain drama di tahun 2020, "The King: of Eternal Monarch" bersama Kim Go Eun. Kini Aktor tampan Lee Min Ho dikabarkan kembali dengan drama terbarunya berjudul "Pachinko".

Trailer terbarunya bahkan telah resmi dirilis beberapa waktu lalu.

“Pachinko,” yang menampilkan sejumlah besar aktor terkenal di dunia, adalah proyek global yang diproduksi dalam bahasa Inggris, Korea, dan Jepang. Mulai tanggal 25 Maret 2022, sebuah episode akan dirilis di Apple TV+ setiap hari Jumat hingga 29 April dengan total delapan episode. Drama ini dibuat berdasar buku terlaris Min Jin Lee dengan judul yang sama.

Para pemeran utama drama "Pachinko" (lifestyle.bisnis.com)

Drama Pachinko berita tentang kisah cinta terlarang dengan latar belakang masa penjajahan Jepang. Alur ceritanya juga berisi perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, dan kemenangan dan penghakiman di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Di drama kelas global ini, Lee Min Ho berperan sebagai Hansu, sementara Kim Min Ha berperan sebagai Sunja di masa remajanya, Youn Yuh Jung berperan sebagai Sunja dewasa, Soji Arai sebagai Mozasu, Jin Ha sebagai Solomon, Jung In Ji sebagai Yangjin, Minami Kaho sebagai Etsuko, Noh Sang Hyun sebagai Isak, Anna Sawai sebagai Naomi, Han Jun Woo sebagai Yoseb, Jung Eun Chae sebagai Kyunghee, Jimmi Simpson sebagai Tom Andrews, Jeon Yoo Na sebagai Sunja ketika dia masih kecil.

Buat kamu yang belum lihat trailernya. Sedikit bocoran nih, di awal trailer akan diperlihatkan kelahiran Sunja, masa kecil, kehidupan sebagai remaja, dan kehidupan saat ini sebagai seorang wanita tua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"