Biodata Park Hyung Sik, Yuk Kenalan Lebih Dekat!

Biodata Park Hyung Sik, Yuk Kenalan Lebih Dekat!

Penggemar K-drama pasti sudah tidak asing lagi dengan nama artis ini. Apalagi setelah drama yang dibintanginya, Hwarang, tayang di televisi nasional saat ini, semakin banyak orang yang penasaran dengan biodata Park Hyun Sik.

Hwarang yang dibintangi oleh Park Hyung Sik, Park Seo Joon, Kim Tae Hyung (V BTS), Choi Min Ho Shinee, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, Lee Kwang Soo dan Go Ara tersebut kini telah memasuki episode pertengahan. Dalam drama tersebut, Park Hyung Sik berperan menjadi Raja Ji Dwi atau Sam Mae Jong yang dirahasiakan identitasnya dari kerajaan Silla.

Biodata Park Hyung Sik (Facebook)

 

Besar dalam keluarga konglomerat tak lantas membuat Park Hyung Sik bermalas-malasan. Anak pertama dari dua bersaudara ini justru bekerja keras demi mewujudkan impiannya menjadi seorang bintang ternama.

Tidak hanya di Korea Selatan, kini namanya juga telah di kenal di Asia terutama di Indonesia berkat beberapa judul drama yang dibintanginya. Namun rupanya tidak banyak yang mengetahui bahwa pria kelahiran Yongin, Gyeonggi Korea Selatan pada tanggal 16 November 1991 silam ini adalah seorang idol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"