Biodata Fiki Naki, YouTuber dengan Banyak Bahasa

Biodata Fiki Naki, YouTuber dengan Banyak Bahasa

Youtuber Fiki Naki tengah menjadi perbincangan netizen setelah video percakapannya dengan seorang wanita asal Kazakhstan, Dayana, beredar luas di sosial media. Sontak saja semua orang penasaran dan ingin mencari tahu lebih banyak soal biodata Fiki Naki.

Video percakapan melalui OmeTV tersebut langsung viral lantaran Fiki diajak menikah Dayana, meski keduanya belum sekali pun bertemu. Meskipun tidak diketahui pasti apakah ajakan nikah tersebut dalam konteks bercanda atau serius, namun banyak netizen yang terlanjur baper dan berharap Fiki Niki dan Dayana menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Biodata Fiki Naki (via Tribunnews)

Pria asal Pekanbaru ini memang dikenal menguasai berbagai macam bahasa, mulai dari Inggris, Rusia, Jerman, Spanyol, hingga Romania. Karena kelebihannya tersebut, ia sempat diundang untuk menjadi bintang tamu di channel Youtube Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Saat ini, Fiki Naki masih mengenyam pendidikan di UIN Sultan Syarif Kasim, Riau, dan mengambil jurusan Teknik Informatika. Pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah ini lahir pada tanggal 24 Juli 2000 dan berzodiak Leo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"