Billy Niat Nikah Beda Agama Dengan Amanda Manopo, Begini Kata Ustaz Zacky Mirza

Billy Niat Nikah Beda Agama Dengan Amanda Manopo, Begini Kata Ustaz Zacky Mirza

Ada sebuah pesan yang amat bijad dari Ustadz Zacky Mirza kepada  Billy Syahputra yang dikabarkan memiliki rencana untuk menikah beda agama dengan Amanda Manopo gengs.

Emang sih Adik dari mendiang Olga Syahputra ini sering banget menunggah foto mesra bareng kekasihnya di sosmed. Dan netizen pun menganggap serasi dan mendoakan agar hubungan mereka sampai jenjang pernikahan.

Ditambah lagi, mantan dari Christ Laurent itu berharap agar dia dengan Billy memiliki Amin yang sama meski menganut keyakinan yang berbeda. Lalu, gimana pendapat Ustaz Zacky Mirza? Simak ulasan berikut. 

Begini pendapat dari Ustadz Zacky Mirza

Begini pendapat dari Ustadz Zacky Mirza Billuy Dengan Amanda Manopo (Fimela.com)


Belakangan ini, Ustaz Zacky Mirza bicara tentang sahabatnya, Billy Syahputra. Pria yang kembali rujuk dengan Shinta Tanjung itu menaruh kesan baik terhadap Billy Syahputra. Menurut Ustaz Zacky, Billy mirip dengan almarhum kakaknya, Olga.

“Bang Billy sering ya berapa kali ngobrol ketemu tapi yang pasti bang Billy ini orangnya asik, polos, lugu, sama kayak bang Olga. 

Artinya apa adanya, ceplas ceplos, baik, terus usil, kadang juga dia banyak nanya tentang agama, jadi bang Billy keponya enggak tanggung-tanggung, terus aja,” kata Ustaz Zacky Mirza dalam YouTube KH Infotainment.

Dilansir dari Hops.id, Ustaz Zacky Mirza meminta Billy tak terlalu memikirkan omongan orang lain. Tapi yang pasti, Ustaz Zacky meminta pria 29 tahun itu kembali memikirkan soal rencana pernikahan beda agama dengan kekasihnya, Amanda Manopo.

Hal ini karena kata Ustaz Zacky, pernikahan bukan hanya hubungan Billy dengan calon istrinya, tapi keyakinan anak dan cucu juga perlu dipertimbangkan dengan matang sebelum mantap menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"