Bikin Terkejut, Amanda Manopo Pernah Jual Makanan di Sekolah Agar Dapat Uang Jajan

Bikin Terkejut, Amanda Manopo Pernah Jual Makanan di Sekolah Agar Dapat Uang Jajan

Amanda Manopo kini sukses sebagai artis sinetron karena perankan karakter sebagai Andin di Ikatan Cinta. Meski sudah terkenal, Amanda tak pernah lupa kisa masa lalunya saat sebelum menjadi artis. Amanda mengaku dirinya dibesarkan dalam keluarga yang biasa saja, tidak terlalu kaya dan memanjakan anak-anaknya.

Saat wawancara di channel YouTube Ade Bekti, mantan pacar Billy Syahputra ini berusaha untuk hidup mandiri dan tak mau menyusahkan orangtuanya. Bahkan ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Amanda sudah bisa mencari uang sendiri agar mendapatkan uang jajan.

Padahal Amanda belum mulai syuting sinetron atau iklan. Ia memutuskan untuk berjualanan makanan di sekolah. Keuntungan dari hasil jualan makanan itu ia gunakan untuk uang jajannya. "Aku melakukan apa saja untuk dapat uang,"papar Amanda yang belum lama ini ditinggal ibunya meninggal dunia.

Amanda Manopo Saat Masih Kecil (IDN Times)

Barulah ketika Amanda beranjak remaja dan memasuki jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Amanda mulai untuk menerima beberapa tawaran pekerjaan dalam dunia entertainment, mulai dari syuting sinetron, bintang iklan, hingga endorsement produk-produk di sosial media.

Amanda pun mulai tertarik menjalani dunia bisnis. Tak berselang lama ia memberanikan diri untuk merintis usaha kecil-kecilan dalam bidang kecantikan dengan menjual produk skincare yang besar sampai sekarang. Bahkan kini tak hanya menjual produk skincare saja karena Amanda juga merambah dunia fashion, menjual hijab dan baju muslim perempuan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"