Bikin Pusing Kepala! Sederet Kontroversi Lina Mukherjee yang Sempat Ditahan Polisi

Bikin Pusing Kepala! Sederet Kontroversi Lina Mukherjee yang Sempat Ditahan Polisi

Lina Mukherjee resmi jadi tersangka dan sempat ditahan di Mapolda Sumatera Selatan atas kasus dugaan penistaan agama. Namun karena alasan kesehatan selebgram yang kerap bikin sensasi dan kontroversi ini dibebaskan dan kini bisa pulang ke rumah. Lalu apa saja kontroversi yang dilakukan oleh Lina Mukherjee?

Makan Daging Babi

Lina Mukherjee tersandung kasus dugaan penistaan agama karena konten di TikTok belum lama ini. Dalam video tersebut nampak Lina Mukherjee mengucapkan “bismillah” sebelum menyantap potongan daging babi panggang. Padahal Lina Mukherjee sendiri beragama Islam namun malah makan daging babi.

Mengucap “bismillah” sebelum makan daging babi dan merekam dirinya makan daging babi dan diduga menyebarluaskan, membuat Lina Mukherjee dilaporkan seorang ustaz asal Palembang, Sumatera Selatan karena dugaan penistaan agama. Meskipun Lina Mukherjee sudah minta maaf dan menyesal namun proses hukum jalan terus.

Kontroversi Lina Mukherjee (Vagansa.com)

Dihamili Saipul Jamil

Kontroversi Lina Mukherjee belum lama ini mengaku dihamili Saipul Jamil.Memang beberapa kali Lina Mukherjee menunjukkan kemesraannya dengan Saipul Jamil. Dalam video yang tersebar di dunia maya, Lina meminta doa agar bayi dalam kandungannya sehat. “Aku lagi hamil anak bang Ipul, doakan ya anak kami sehat, makasih atas support-nya,” ujar Lina. 

Lina pun mengaku sedang jatuh cinta dengan Saipul. Memang Lina tidak menyebut usia kehamilannya. Yang jelas saat ini dia sedang ngidam. “Aku ngidam tempe dan sarden, pasti heboh,” jelasnya. Dalam video tersebut Lina sedang makan tempe, anehnya ia makan tempe yang masih mentah atau belum dimasak sama sekali.

Banyak warganet yang tidak percaya dengan kehamilan Lina Mukherjee. Justru banyak warganet yang menyerangnya dengan komentar negatif. Sebab apa yang dilakukan oleh Lina mukherjee diduga hanya ingin pansos saja.

Makan Kodok Mentah

Lina Mukherjee kayaknya senang makan makanan yang aneh. Usai makan daging babi sebagai orang Islam, Lina Mukherjee makan kodok mentah. Lina Mukherjee dengan santainya melahap kodok mentah itu dimasukkan ke dalam mulutnya. Lina Mukherjee sepertinya tidak tahu bahwa bahaya makan kodok mentah bisa menyebabkan gangguan kesehatan bagi tubuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"