Bikin Hyunjin Stray Kids Sampai Ketakuan, Aksi YouTuber Jepang Ini Picu Kemarahan Netizen

Bikin Hyunjin Stray Kids Sampai Ketakuan, Aksi YouTuber Jepang Ini Picu Kemarahan Netizen

Hubungan Rizky Febian dan Mahalini diterpa isu tidak sedap. Sebab, beredar kabar yang menyebut Mahalini selingkuh dengan seorang pemain keyboard. Terkait hal ini, Rizky Febian dan ayahnya, Sule angkat bicara.

Rupanya, tuduhan ini bermula setelah Rizky Febian kembali melamar Mahalini di depan para penonton konser bertajuk Fabula 2.0. Karena hal ini, netizen menduga kalau pasangan yang disapa Iky dan Lini itu sempat putus.

Bahkan ada akun yang menyebut karena Mahalini selingkuh dari Rizky Febian. Baru-baru ini, Sule membantah tegas isu ini saat hadir sebagai bintang tamu di program Rumpi Trans TV. Sule menepis kabar Iky dan Lini pernah putus.

Sule Klarifikasi Isu Mahalini Selingkuh Dari Rizky Febian (YouTube)

Komedian bernama asli Entis Sutisna itu juga menyebut tuduhan perselingkuhan Mahalini ini dimunculkan oleh akun-akun tidak bertanggung jawab di media sosial yang sengaja menimbulkan sensasi demi mendapatkan uang.

"Kalau untuk urusan pisah enggak ada pernah pisah. Jadi kalau misalkan yang seliweran di trending kadang-kadang suka, jadi banyak akun-akun bodong yang memberikan judul yang tidak enak itu demi cuan," terang Sule. 

"Enggak benar. Terus soal (tuduhan) Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard itu juga enggak benar. Mereka baik-baik saja," lanjut pria 46 tahun itu. Klarifikasi Sule ini kemudian diunggah ulang sebuah akun di TikTok.

Akan tetapi, sang pemilik akun seakan ikut menuduh Mahalini berselingkuh hingga tak segan menandai akun Rizky Febian. Alhasil Iky pun muncul dan memberikan tanggapan yang cukup menohok lewat kolom komentar video itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"