Bikin Heboh! Ternyata Nagita Slavina Ketahuan Timbun Barang Subsidi untuk Rakyat Miskin, Netizen: Nggak Sadar Diri!

Bikin Heboh! Ternyata Nagita Slavina Ketahuan Timbun Barang Subsidi untuk Rakyat Miskin, Netizen: Nggak Sadar Diri!

Kehidupan pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mewah dan megah memang selalu disorot oleh publik pun tak jauh juga dari komentar pedas netizen.

Belum lama ini, Nagita Slavina dapat komentar pedas dari netizen lantaran kepergok menimbun barang subsidi untuk rakyat miskin. Hal tersebut tentunya membuat para netizen kesal dan geram.

Diketahui, pada pertengahan 2020 lalu, publik mendadak dibikin geger lantaran menemukan barang subsidi yang sangat banyak di rumah Nagita Slavina.

Nagita Slavina Liburan ke Bali Bareng Keluarga Besar (Instagram)

Bagaimana tidak, di dalam rumah mewah itu terlihat tabung gas epiji 3kg dan 12kg bertumpuk-tumpuk. Padahal gas elpisji bersubsidi tersebut seharusnya diperuntukkan untuk warga miskin di Indonesia.

Hal itu pun terekam dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu lalu.

Dalam salah satu cuplikan video itu, ibu Rafathar ini tampak melewati bagian sisi rumahnya, yaitu dapur. Nah, di sanalah terlihat bertumpuk-tumpuk gas elpiji dalam jumlah yang cukup banyak.

Bahkan pada tulisan luar tabung gas tersebut juga ada tulisan 'Hanya untuk Rakyat Miskin'. Hal itu tentunya bertolak belakang dengan kehidupan keluarga Gigi yang super mewah itu.

Ditambah lagi, harta kekayaan suaminya, Raffi Ahmad, dari berbagai lini bisa mencapai Rp400 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"