Bikin Heboh !! Orang Tua Artis Ternama Ini Terima Anak Prianya Kini Jadi Wanita.

Bikin Heboh !! Orang Tua Artis Ternama Ini Terima Anak Prianya Kini Jadi Wanita.

Kabar heboh kembali datang dari jagat artis Indonesia, baru-baru ini Reggy Lawalata ibunda dari Mario Lawalata buka-bukaan tentang putra sulungnya Oscar Lawalata yang memilih menjadi wanita. 

Video curhatan Reggy tayang di Youtube miliknya  The Lawalatas  membuat gempar nitizen Indonesia, dalam video tersebut Reggy menceritakan bagaimana hatinya sebagai seorang ibu saat mengetahui Oscar memilih untuk menjadi wanita. 

Tak mudah bagi dirinya untuk menerima kenyataan dan pilihan sang anak, namun Reggy sepenuh hati juga mendukung keputusan sang anak jika memang itu sudah pilihannya serta membuatnya bahagia. 

"Ya, 5-6 tahun (menerima). Kami, saya dan Oscar berbicara dari hati ke hati. Saya harus menentukan. Pemilihan Oscar apa pun itu, saya support karena bagaimanapun kamu adalah anak saya," ujar Reggy dilansir dari haibunda.com.

Sebelumnya Reggy sempat mengira bahwa perubahan yang terjadi pada Oscar terjadi karena perceraian kedua orang tuanya sehingga itu berpengaruh kepada sang anak. 

Perempuan 60 tahun itu juga sempat perang dingin dan dibuat perasaan galau saat Oscar pertama kali mengaku tentang orientasi seksualnya. Sebagai seoarang ibu pasti sangat kaget dan shock mendengar itu semua, apalagi itu terjadi kepada anaknya sendiri.

Kebersamaan Oscar Lawalata Bersama Sang Bunda Reggy Lawalata dan Mario Lawalata

Kebersamaan Oscar Lawalata Bersama Sang Bunda Reggy Lawalata dan Mario Lawalata Sumber : detik.net.id

"Saya berpikir mungkin karena perceraian saya, itu yang saya pikirkan. Tapi in the end saya lihat lagi temen saya hidupnya rukun-rukun aja. Mulai saya berpikir, oh ya bukan perceraian gitu," ujar Reggy.

Reggy juga sempat berbicara pada putra bungsunya, Mario Lawalata perihal masalah in. Ia akhirnya memutuskan untuk membebaskan pilihan Oscar Lawalata dengan pilihan hidupnya yang dijalani saat ini.

"Saya berbicara pada Mario. Akhirnya kita bertiga bilang apapun yang kamu mau lakukan, apapun yang membuat kamu bahagia, kami enggak komentar, kami mendukung itu," kata Reggy.

Bagi wanita 60 tahun itu, pilihan Oscar bukanlah kekurangannya. Dirinya yakin, Tuhan punya maksud menitipkan Oscar pada dirinya dan punya jalan untuk sang anak agar bisa lebih bahagia dengan pilihannya sendiri. 

"Semua selalu melihatnya menjadi kekurangan. Untuk saya, belum tentu anak seperti itu kekurangan. Buktinya dengan karyanya. Tuhan menitipkan anak, berilah kebahagiaan jangan kita aja yang mau bahagia," ujarnya.

Sebagai orang tua memang kita harus selalu mendukung apa keinginan dan pilihan anak jika memang itu membuat sang anak bahagia, namun jangan lupa jika memang salah ingatkan dan tegur karena sebagai orang tua jika tau itu salah dan masih diperbolehkan maka sikap kita akan dipertanggungjawabkan nanti kepada Tuhan YME. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"