Bikin Geger! Video Syur Artis Bernisial R dan Pria Alim Berinisial R Bocor, Begini Ramalan Hard Gumay

Bikin Geger! Video Syur Artis Bernisial R dan Pria Alim Berinisial R Bocor, Begini Ramalan Hard Gumay

Baru-baru ini publik dibikin geger dengan sebuah video syur yang merekam adegan syur yang diduga dilakukan oleh artis cantik berinisial R dengan pria alim yang memiliki inisial yang sama.

Sampai saat ini, banyak warganet yang masih berusaha menebak siapa nama artis itu. Sementara itu, peramal Hard Gumay berusaha mengungkap tentang misteri video syur tersebut.

Menurutnya, akan ada kehebohan lagi di dunia hiburan tanah air selepas viralnya kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora tempo hari.

# Kasus Baru di Dunia Hiburan Tanah Air Akan Bikin Gempar Seluruh Indonesia

# Kasus Baru di Dunia Hiburan Tanah Air Akan Bikin Gempar Seluruh Indonesia Peramal Hard Gumay (bekasi.pikiran-rakyat.com)

Kasus yang dimaksud peramal Hard Gumay kabarnya akan lebih bikin gempar dibanding kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Hal tersebut diungkap Hard Gumay dalam sebuah wawancara bersama Indra Bekti yang potongan videonya diunggah di akun Instagram @insta_julid.

“Ini (video syur artis R) yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh," ucap Gumay.

Selain itu, Gumay juga mengatakan bahwa kasus yang bakal dialami sang selebritis akan dibarengi dengan kemunculan video asusilanya. Padahal, selama ini selebritis tersebut selama ini dicap sebagai orang yang alim.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"