Bikin Gak Sabar! Berikut Bocoran Jadwal Tayang, Para Pemain, dan Sinopsis Stranger Things Season 5

Bikin Gak Sabar! Berikut Bocoran Jadwal Tayang, Para Pemain, dan Sinopsis Stranger Things Season 5

Stranger Things Musim 5 mungkin akan sama atau lebih fantastis, dari Musim 4, dengan fokus yang mungkin sama pada karakter seperti Musim 1.

Selama “Middle East Film & Comic Con” di Abu Dhabi, David Harbour mengungkapkan bahwa season 5 dijadwalkan mulai syuting pada Juni 2023.

"Kami memasuki musim kelima. Saya punya beberapa bulan lagi untuk berlatih. Kami mulai syuting pada bulan Juni, dan itu akan menjadi musim terakhir. Saya melakukan banyak latihan untuk musim keempat," kata David. 

Stranger Things Season 4 (economictimes.indiatimes.com)

 

Jawaban David berbeda dengan lawan mainnya, pernyataan Noah Schnapp dari Januari 2023, di mana dia mengatakan bahwa produksi akan dimulai pada Mei 2023 selama TikTok Live. Ketika ditanya apakah syuting akan mengganggu kuliahnya, Noah menjawab, "Tidak, tidak. Saya selesai sekolah pada bulan Mei, dan mulai syuting pada bulan Mei."

Netflix belum mengonfirmasi tanggal produksi mana yang benar, tetapi tampaknya kru Hawkins mungkin tidak akan bersatu kembali dalam waktu beberapa bulan karena pemogokan Writers Guild of America yang dimulai pada 1 Mei 2023. Penulis film dan televisi melakukan pemogokan memprotes kompensasi yang adil untuk pekerjaan mereka di perusahaan termasuk Netflix, Paramount Global, Warner Bros. Discovery, Fox, Disney, Comcast/NBCUniversal, Amazon, dan Apple.e



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"