Bijaksananya Habib Ja’far Tenangkan Istri karena Belum Punya Anak

Bijaksananya Habib Ja’far Tenangkan Istri karena Belum Punya Anak

Habib Ja’far sudah lebih dari 4 tahun menikah. Namun ia dan istri Habib Ja’far belum juga dikaruniai buah hati. Tentu sebagai manusia biasa ada perasaan khawatir dan kegalauan menimpa istri Habib Ja’far yang selama ini memang jarang muncul ke publik. Lalu bagaimana Habib Ja’far berusaha menenangkan sang istri?

Dalam obrolannya dengan Atta Halilintar, Habib Ja’far mengatakan istrinya sering bertanya kepada dirinya kenapa sampai sekarang pasangan ini belum juga memiliki anak. Sebagai suami dan pendakwah, tentu Habib Ja’far memiliki kata-kata yang cukup menginspirasi banyak pasangan yang sampai sekarang masih berjuang punya anak.

“Gue bilang tenang aja, elo itu punya suami, gue juga punya istri. Ada wanita yang nggak punya suami tapi punya anak yakni Mariam ibu dari Nabi Isa,” jelas Habib Ja’far. “Apalagi elo ada suaminya,” tambahnya. Habib Ja’far terus memberikan semangat kepada istrinya untuk optimis mereka bisa memiliki anak. “Santai aja kalau Allah mau titipkan yaudah Allah kasih, kita usaha saja,” tegas Habib Ja’far.

Habib Ja’far (Ihwal.id)

Ucapan Habib Ja’far yang bijaksana langsung muncul di unggahan Instagram @folkshitt. Hal itu mendatangkan reaksi positif dari para netizen yang kagum dengan sosok Habib Ja’far. “Kalem bib, masih muda,, saya juga dulu pejuang garis 2 4thn skrg Alhamdulillah anak udah umur 4thn dibawa nyantei aja,” tulis netizen.

Memang istri Habib Ja’far tidak diketahui identitasnya. Namun perjalanan cinta Habib Ja’far dan istrinya unik. Ia bisa memutuskan untuk menikah dengan sang istri hanya waktu satu jam saja. Beberapa tahun silam, Habib Ja’far dijodohkan oleh seorang wanita yang wajah dan sosoknya belum diketahui olehnya.

Akhirnya dalam acara keluarga, Habib Ja’far bertemu dengan sosok wanita itu. Meskipun belum kenal sebelumnya, namun Habib Ja’far sudah mengetahui jika calon istrinya adalah wanita baik-baik dan memiliki wajah cantik walaupun hanya terlihat bagian matanya saja.  Saat bertemu Habib Ja’far hanya melihat istrinya dari bagian mata ke atas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"