Biar Nggak Bosen, Ini 4 Rekomendasi Film Disney Terbaik untuk Menemani Aktivitas di Rumah Aja

Biar Nggak Bosen, Ini 4 Rekomendasi Film Disney Terbaik untuk Menemani Aktivitas di Rumah Aja

Pemerintah masih memperpanjang program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM untuk mengurangi laju persebaran virus Covid-19. Oleh sebab itu, masyarakat diharapkan untuk tetap di rumah aja, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak dan harus keluar rumah.

Jangan takut bosen saat di rumah aja. Sebab, ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan kok, salah satunya adalah menonton film. Nah, kalau bingung mau nonton apa, berikut adalah 4 film Disney yang cocok ditonton bersama keluarga, untuk menemani aktivitas selama PPKM. Apa aja? Simak bareng, yuk gengs!

1. Cruella

Film Cruella ini masih anget-angetnya nih , gengs karena baru aja tayang pada bulan Juni lalu. Film yang dibintangi oleh Emma Stone ini bercerita tentang perjalanan seorang gadis kecil bernama Estell yang berjuang seorang diri untuk bisa menjadi perancang busana.

Selain berjuang, ia juga sekaligus ingin membalas perbuatan orang yang telah membunuh ibunya. Film yang terkesan agak kejam ini cocok disimak bersama keluarga maupun sendiri.

Ilustrasi Menonton Film Bersama Keluarga di Rumah (Grid.ID)

2. Maleficent 2 : Mistress of Evil

Maleficent 2 merupakan sekuel dari film pertamanya. Maleficent 2 tetap diperankan oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora.

Film ini mengisahkan kelanjutan kehidupan keduanya pasca perang yang terjadi pada sekuel pertama, di mana kesalahpahaman terjadi saat Maleficent berusaha melindungi Aurora dari ibu tunangannya yang sebenarnya punya niat buruk.

3. Raya and The Last Dragon

Film animasi Disney yang satu ini sangat kental dengan nuansa Asia Tenggara. Bahkan, batik budaya asli Indonesia juga ditampilkan di film tersebut.

Film ini mengisahkan tentang petualangan Raya menyelamatkan daerah Kumandra yang dirusak oleh Druun, roh jahat yang dapat mengubah apapun menjadi batu.

Jika menonton film ini, kamu dijamin akan merasa berpetualang di negeri sendiri, karena banyak budaya yang masih serumpun dengan negara kita tercinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"