Besaran Uang Bulanan Putri Anne dari Arya Saloka, Siap-Siap Kaget Pas Tahu Jumlahnya

Besaran Uang Bulanan Putri Anne dari Arya Saloka, Siap-Siap Kaget Pas Tahu Jumlahnya

Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta membawa perubahan besar dalam hidup suami Putri Anne, Arya Saloka. Pemeran  Aldebaran ini pun menjadi salah satu artis terpopuler saat ini. Tak cuma populer, Arya mendapatkan penghasilan  besar karena selain honor syuting, dia mendapatkan dari endorse hingga brand ambassador salah satu toko belanja online terbesar di Indonesia.

Arya pun kini bisa juga memiliki tabungan yang cukup untuk membeli rumah untuk keluarganya. Arya dan Anne serta anak  mereka ibrahim selama ini tinggal di rumah kontrakan. Selain rumah kabarnya Arya juga bisa membeli mobik yang sudah lama ia impikan sejak dulu.

Dibandingkan harus liburan keluar negeri misalnya, Arya lebih senang berada di rumah saat waktu libur syuting tiba. Sebagai kepala keluarga, Arya berusaha mengelola keuangan keluarganya dengan cermat.

Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram @putriannesaloka)

Sudah jadi pesinetron sukses dan tajir, memang berapa uang bulanan yang sering diberikan Arya pada istrinya? Arya  pernah mengungkapkan hal tersebut saat jadi bintang tamu YouTube Diary Icha di awal 2021 lalu. Lawan main Amanda Manopo ini mengatakan ia memberikan uang bulanan pada Anne melebihi gaji lulusan S2 bahkan S3.

Diduga Arya bisa memberikan uang bulanan puluhan juta rupiah pada Anne setiap bulannya. "Tugas lelaki mencari duit,

toh dia bisa kerja dar rumah, ngumpulin uangnya juga," ujar Arya pada waktu itu. Anne dikenal sebagai pemain sinetron

namun kini Arya memintanya untuk fokus di rumah saja, mengurus anak dan urusan rumah tangga lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"