Berhati Sekuat Baja, Inilah Deretan Artis Indonesia yang Ditinggalkan Pasangannya Saat Mereka Sedang Hamil

Berhati Sekuat Baja, Inilah Deretan Artis Indonesia yang Ditinggalkan Pasangannya Saat Mereka Sedang Hamil

Memiliki momongan merupakan mimpi yang indah bagi beberapa pasangan, namun bagaimana jika si momongan ini datang di saat yang tidak diingkan? Hamil diluar nikah merupakan aib, dan menjadi hal yang tidak bisa dimaklumi di Indonesia

Beberapa artis Indonesia yang mengalaminya  cukup terbuka mengakuinya dan menjadikannya sebagai pelajaran dalam hidup, meski begitu beberapa artis ini harus menelan pil pahit pengantaran sang kekasih tidak bertanggung jawab atas kehamilannya. 

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, lalu siapa sajakah mereka? berikut ini adalah 7 Artis yang dihamili tapi tidak dinikahi.

1. Irene Agustin

https://s.kaskus.id/images/

Dj yang kini menjadi pasangan hidup dari Bimo PD, seorang youtuber dan businessman ini ternyata membuat pengakuan mengejutkan lantaran mengaku bahwa dirinya hamil diluar nikah dengan mantan pacarnya sebelum menikah dengan suaminya Bimo.

Irene mengaku pada saat itu, ia sedang hamil dan sang kekasih tidak ingin bertanggung jawab atas perbuatannya. Dia harus memilih antara menikah dengan sang mantan namun berpindah keyakinan atau gagal menikah dan membesarkan anaknya seorang diri, di tengah kegalauan yaitu Bimo pun hadir bagaikan jawaban.

2. Sheila Marcia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"