Beredar Foto Seksi Lucinta Luna di Penjara, Bareng Tahanan Cantik

Beredar Foto Seksi Lucinta Luna di Penjara, Bareng Tahanan Cantik

Lama gak ada kabar tentang Lucinta Luna ya gengs? kangen gak nih? Biasanya mengisi hari-hari netizen dengan berita heboh, aneh, unik dan kontroversial.

Karena gak ada dia di layar televisis dan media sosial, mungkin netizen yang rajin komentar merasa kehilangan atau sepi. Wkwkwk ...

Lucinta Luna artis yang suka bikin heboh (Instagram @lucintaluna)

Kabar terbaru soal Lucinta Luna datang dari acara Rumpi. Acara ini juga ditayangkan di YouTube Rumpi Trans TV Official yang dipublikasikan (14/2/2020). Bersama dengan mbak Feni Rose yang mendatangi apartemen Lucinta Luna.

Feni Rose ngobrol sama Abash tentang keadaan Lucinta Luna. Abash memberikan daftar barang yang diminta Lucinta Luna. Beberapa diantaranya adalah: semua wig, kontak lens warna kuning dan hitam, gunting kuku, bedak, lotion, kutex, cemilan, baju, kaca mata, bantal guling, shower puff, skincare complit, teh diet.

Lucinta Luna juga udah ngutang 300 ribu untuk membeli keperluannya selama di penjara gengs.

Abash menceritakan emang selama ini Lucinta depresi banget. Moodnya gampang berubah dari seneng tiba-tiba sedih. Komentar buruk netizen yang paling bikin Lucinta nangis dan sedih. Barang-barang yang minta dibwain itu mungkin bisa bikin dia seneng.

Abash dan Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Salah satu hal yang bikin Lucinta bahagia adalah kelihatan cantik. Mau di mana aja dan kapan aja tetep kelihatan cantik.

"Dibuat enjoy sama dia, udah bisa ketawa sekarang. Awalnya syok," kata Abash.

Lucinta Luna sering menangis membaca komentar nyiyir netizen. Abash menceritakan kalau sempat memita Lucinta Luna berhenti membaca komentar.

"Gak bisa lihat hape, bisa lebih tenang," lanjut Abash.

"Banyak yang ngefans, baik semua tahanan," kata Abash lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"