Beredar Foto Lawas Lucinta Luna Disandingkan dengan Potret Terbaru, Perbedaannya Fix Bikin Netizen Nyinyir

Beredar Foto Lawas Lucinta Luna Disandingkan dengan Potret Terbaru, Perbedaannya Fix Bikin Netizen Nyinyir

Nama Lucinta Luna memang kerap mencuri perhatian publik. Tak jarang Lucinta Luna membuat kehebohan dengan memunculkan hal yang bersifat kontroversi sehingga dirinya kerap menerima komentar nyinyir dari warganet. Hal itu lantaran sikap Lucinta dianggap kerap mencari sensasi.

Selebriti dengan nama lain Ayluna Putri itu beberapa waktu yang lalu juga menghebohkan masyarakat Tanah Air dengan secara terang-terangan mengaku tengah mengandung seorang bayi. Padahal dirinya dikenal merupakan seorang transgender.

Nggak berhenti di situ, Lucinta juga memperkenalkan seorang pria bule kepada publik. Lucinta lantas mengklaim jika pria tersebut merupakan ayah dari bayi yang tengah dikandungnya.

Saking niatnya, sejumlah potret babybump yang tampak nyata pun juga dipamerkan Lucinta melalui laman Instagram pribadinya. Sayangnya, kini Lucinta tak lagi tampil dengan perut besarnya.

Atas hal tersebut, netizen lantas mengklaim jika pengakuan Lucinta itu hanyalah sebuah kehamilan palsu. Kendati demikian, netizen seolah sudah biasa dengan sikap tak biasa Lucinta yang terkadang sukses membuat syok publik.

Baru-baru ini pun nama Lucinta kembali menjadi perbincangan hangat warganet. Hal itu lantaran beredar sebuah foto lawas seorang yang diduga kuat merupakan Lucinta Luna. Sejumlah perbedaan yang sangat signifikan pun membuat warganet ramai berkomentar.

Foto Lawas Lucinta Luna Beredar (Instagram)

Dalam postingan tersebut, perubahan wajah Lucinta berhasil membuat warganet takjub. Bahkan bentuk hidung dan bibir Lucinta dianggap sangat berbeda. Kendati demikian, sejumlah warganet mengatakan itu semua lantaran hanya efek riasan saja.

Potret Lucinta disebelah kanan diketahui memang menggunakan full makeup. Sementara, potret Lucinta di sebelah kiri diketahui sama sekali tak menggunakan riasan alias natural.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"