Berakhir dengan Perpisahan, Deretan Artis Berikut Diduga Tinggal Serumah Tanpa Status Pernikahan

Berakhir dengan Perpisahan, Deretan Artis Berikut Diduga Tinggal Serumah Tanpa Status Pernikahan

Meski sudah berpisah dan telah punya pasangan baru masing-masing, deretan artis yang pernah tinggal serumah tanpa status menikah ini kerap membuat netizen penasaran. Pasalnya, tinggal serumah sebelum menikah di Indonesia masih menjadi hal yang terbilang aneh dan tabu.

Berbeda dengan di luar negeri, pasangan yang berpacaran justru terbiasa untuk tinggal serumah. Konon tinggal serumah justru bisa makin mendekatkan diri dan terbuka satu sama lain.

Sayangnya di Indonesia, hal itu masih dianggap tak biasa karena melanggar norma dan adat. Jadi, nggak heran jika ada pesohor Tanah Air yang dikabarkan sudah tinggal serumah tapi belum berstatus menikah, lantas menjadi buah bibir.

Seperti halnya beberapa artis berikut ini. Mereka diduga pernah tinggal satu atap dengan sang kekasih meski belum ada ikatan pernikahan. Siapa aja mereka? Berikut 5 artis yang tinggal serumah tanpa status nikah, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/3/2022):

1. Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista (VOI)

Rumor Stefan William dan Celine Evangelista memilih tinggal serumah berembus cukup kencang pada 2016 silam. Kala itu mereka masih berstatus pacaran. Gerah dengan omongan publik, Celine pun akhirnya mengakui jika Stefan maupun dirinya beberapa kali menginap di kediaman satu sama lain.

"Soal saya yang terkadang nginep di rumah Stefan atau Stefan nginep di rumah saya, wajar aja, emang ada yang salah kalau nginep?" kata Celine beberapa waktu lalu.

Pada akhirnya pun pasangan ini resmi menikah. Namun rumah tangga mereka harus kandas di tengah jalan.

2.Steve Emmanuel dan Andi Soraya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"