Beradegan Panas dengan Anya Geraldine, Ini Kata Reza Rahadian

Beradegan Panas dengan Anya Geraldine, Ini Kata Reza Rahadian

Sebagai artis atau pemain film, sudah seharusnya siap dengan berbagai adegan yang diinginkan sang sutradara. Mulai dari peran antagonis hingga adegan panas juga harus dilakoni dengan penghayatan. Nggak jarang pula, sang pemeran jadi terbawa dibenci atau dihujat publik saking totalitasnya memainkan peran tersebut. Seperti halnya para pemain Layangan Putus ini. 

Serial web Layangan Putus menjadi salah satu topik hangat yang diperbincangkan masyarakat Tanah Air beberapa waktu belakangan. Sebab, Layangan Putus berhasil mengaduk emosi para penontonnya. Hal ini karena sosok Aris yang tega membohongi dan mengelabuhi Kinan demi bisa berselingkuh dengan Lidya.

Nggak cuma menghadirkan kisah perselingkuhan, serial Layangan Putus juga dibumbui dengan adegan panas yang menjadi penyedap cerita. Misalnya aja saat sosok Kinan (Putri Marino) yang hamil dan harus dilarikan ke IGD. Namun di sisi lain, Aris (Reza Rahadian) malah asik bercumbu dengan Lidya (Anya Geraldine) atau adegan panas di saat Lidya yang tiba-tiba memasuki mobil Aris.

Beradegan Panas dengan Anya Geraldine, Ini Kata Reza Rahadian (Instagram)

Lalu bagaimana proses syuting adegan panas tersebut? Terkait hal itu, sebagai pemain utama, Reza Rahadian angkat bicara. Dia menyebut, tidak ada yang spesial dalam proses syuting adegan tersebut.

"Kayak syuting biasa aja," kata Reza dikutip dari tayangan YouTube Boy William.

Lebih lanjut, Reza Rahadian mengaku, untuk adegan panas dilakukan dengan trik tersendiri. Misalnya saja menggunakan properti yang pada hasil akhirnya akan terlihat seperti nyata.

"Banyak orang, tapi kalau adegan-adegan seperti itu biasanya memang crew-nya lebih sedikit. Tapi nggak ada yang buka beneran gitu, ada yang pakai kemben atau kain atau apa gitu," kata Reza.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"