Bernyali Besar, Nikita Mirzani Malahan Balik Tantang Pengikut Habib Rizieq

Bernyali Besar, Nikita Mirzani Malahan Balik Tantang Pengikut Habib Rizieq

Nikita Mirzani dengan lantang menyebutkan bahwa dirinya sama sekali tidak takut dan bahkan santai menerima serangan dari pendukung dan pengikut Habib Rizie1. Bukan hanya itu, Nikita juga balik menantang mereka untuk melaporkan dirinya kepihak polisi jika memang niat dan berani.  

"Indonesia itu negara hukum bukan negara yang kalian bikin sendiri aturannya. Kalian melakukan anarkis siap-siap terima resikonya," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Jumat (13/11/2020).

"Lagian ngapain pada ngancem gue di media sosial. Kan bisa banget gue laporin ke polisi dengan gampang. Kadang suka nggak pake otak sih. Suka heran," sambungnya lagi.

Sebelumnya Nikita didesak untuk klarifikasi dan melakukan permintaan  maaf lantaran dianggap sudah menghina Habib Rizieq. Bahkan mereka mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani.

"Gue perempuan sendiri loh mau dikepung. Deh sekuat itu kah gue?" sambungnya.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga menekankan tidak pernah menghina Habib Rizieq.

"Padahal kata-kata gue nggak ada makian loh. Habib yang lain baik-baik aja setelah gue kasih penjelasan. Lah kenapa kelompok onoh pada emosi yak. Ngakak aku loh," tutur Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menuai kecaman usai dianggap mengolok-olok Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat. Pernyataan itu disampaikan olehnya sesaat setelah sang habib tiba di Indonesia.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan," ucap Nikita Mirzani yang viral.

"Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," imbuh Nikita Mirzani di dalam video.

Sebagai negara hukum alangkah baiknya semua permasalahan harus diselesaikan melalu jalur hukum yang disediakan, agar nantinya tidak terjadi kekerasan dan perlakukan semena-mena. Ingat, karena kita semua warga Indonesia yang memiliki hak dan kewajiban yang sama. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"