Bentar Lagi Ultah, Ini Fakta Jimin BTS Si Sexy Imut Kesayangan ARMY

Bentar Lagi Ultah, Ini Fakta Jimin BTS Si Sexy Imut Kesayangan ARMY

Kalo ngaku Army, yuk ketahui fakta-fakta soal Jimin BTS berikut ini.

Siapa sih yang nggak tau Jimin BTS? Cowok cakep ini bernama asli Park Ji-min tapi lebih dikenal Jimin. Doi sebentar lagi ulang tahun, loh. 

Jimin BTS lahir pada 13 Oktober 1995 di Geumsa-dong, Distrik Geumjeong-gu, Busan, Korea Selatan. Ia merupakan lead vocal dan main dancer yang debut dengan BTS pada 13 Juni 2013. Sekarang, yuk simak fakta-fakta soal Jimin BTS yang unik dan menarik.

1. Raja Dancer

Jimin (Instagram @jimin)

Nggak heran kalo Jimin BTS pinter banget menari atau ngedance. Ia pernah ikut akademi tari di daerahnya. Saat masuk SMA Busan High School of Arts, ia juga belajar menari. Di sekolah itu, ia bahkan jadi murid terbaik dalam bidang modern dance. 

Belum sampai lulus SMA, Jimin harus pinda ke Soul. Di sana ia menjadi trainee dan meneruskan pendidikan di Korea Arts High School. Ia jadi satu sekolah dengan V, member BTS lainnya. Mereka 1 angkatan, loh.

2. Punya Sebutan "Mochi Sexy"

Kalo idol lain mungkin cuma punya karakter satu, misal sexy aja, atau imut doang. Tapi, Jimin punya dua-duanya. Selain sexy, dia juga imut dan gemesin. Makanya, dia punya panggilan "Mochi Sexy" dari RM (Rapmon/Namjoon) BTS. Selain itu, sama A.R.M.Y dia juga suka dipanggil teok (rice cake) karena wajahnya yang putih dan tembem mirip rice cake.

3. Berbadan Six Pack

Jimin (Instagram @jimin)

Jimin BTS punya badan yang six pack dan sexy, loh. Dia meraih popularitas tinggi dari badan six packnya.

Dulu sih dia nggak suka kalo disuruh buka-bukaan gitu, tapi semenjak ngebawain lagu No More Dreams, dia lebih percaya diri kalo diminta nunjukin badannya di depan penonton.

4. Belajar menulis lagu

Jimin juga belajar buat nulis lagu, loh. Dia nggak mau cuma pinter nari dan nyanyi aja. 

Ada cerita lucu, dia pernah menyerahkan lirik lagu yang dia buat ke Suga. Tapi, liriknya malah ditolak mentah-mentah, soalnya keliatan kayak lagu anak-anak.

Nggak menyerah, Jimin meminta bantuan dari RM dan Suga yang pinter bikin lirik lagu. Selama ini Jimin udah nulis 2 lagu buat BTS, yaitu "Lie" dan "Wings". Ia juga ikut bikin lirik buat lagu yang berjudul "Boyz with Fun".

5. Member terpendek



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"